nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Zee Zee Shahab Melahirkan secara Caesar dalam Waktu 30 Menit

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 21:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 06 33 1932714 cerita-zee-zee-shahab-melahirkan-secara-caesar-dalam-waktu-30-menit-Vc8MfmtyAQ.jpg Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi serta anak (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Ada cerita menarik di balik kebahagiaan Zee Zee Shahab usai melahirkan anak keduanya yang bernama Lucky Keriym Lutra Revolusi. Sempat bahagia lantaran bakalan menjalani proses kelahiran secara normal, tapi nyatanya Zee Zee melahirkan dengan proses caesar.

Baca Juga: Red Velvet Tampil Cerah dan Ceria di Video Klip Power Up

Langkah persalinan caesar diambil presenter 30 tahun ini karena tidak ingin mengambil resiko untuk sang jabang bayi. Meski demikian, Zee Zee mengakui sempat sedih karena harus melahirkan secara caesar lagi.

"Maunya kembali ke lahiran normal karena ternyata kata dokter kayaknya bisa nih. Tapi ternyata di kehamilan 36 minggu, berat badan baby stuck. Dari pada beresiko, jadi caesar. Sempat sedih sih caesar lagi, tapi takdir Allah paling indah ya," kata Zee Zee Shahab saat dijumpai di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, pada Senin (6/8/2018).

Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab bersama putra mereka

Prabu Revolusi, suami dari Zee Zee, menambahkan bahwa proses kelahiran bayinya hanya dalam waktu 30 menit setelah Zee Zee masuk dalam meja operasi. Hanya setengah jam menunggu, sang putra pun lahir dengan berat 2 kg dan panjang 44 cm.

"Semua berjalan lancar sih. 30 menit operasi langsung lahir dan yang saya dengar sih suara nangis babynya itu keras dan lantang. Biarpun berat cuma 2 kg, tapi saya tenang lah karena dia sehat," timpal Prabu Revolusi.

Anak kedua Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi

Sementara itu, dengan kelahiran putra kecilnya, tak ada persiapan khusus dari pasangan selebriti ini. Belajar dari pengalaman usai kelahiran anak pertama, Prabu dan Zee Zee sudah siap harus begadang tengah malam demi putra kecil mereka.

"Begadang kan sudah biasa, kerja juga begadang. Jadi sudah enak saja. Saya senang urus anak, Zee Zee bisalah andalkan saya. Balasannya, Zee Zee juga tenang, enggak baby blues,” ujarnya.

Baca Juga: Cara Jessica Iskandar Tenangkan El Barack saat Alami Gempa di Bali

“Dari awal kehamilan psikologisnya sudah matang. Operasi juga tenang gitu. Lahiran juga tenang. Jadi saya yakin akan baik-baik saja," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini