nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Ibu, Chua "Kotak" Tak Masalah Anak Acak-Acak Rumah

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 20:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 18 33 1965941 jadi-ibu-chua-kotak-tak-masalah-anak-acak-acak-rumah-YamI7jwVQi.jpg Chua Kotak (Foto: Okezone)

JAKARTA - Siapa tidak kenal dengan Swasti Sabdastantri atau yang akrab disapa Chua? Ya, bassis band rock Kotak ini dikenal garang saat berada diatas panggung. Namun kini semenjak berumah tangga, Chua terlihat lebih kalem.

Apalagi saat sudah memiliki momongan, Chua justru lebih banyak berinteraksi dengan anak dan mengurus rumah tangga.

Salah satu hal yang menjadi sorotan Chua adalah kini rumahnya kerap berantakan oleh ulah buah hatinya.

 

Baca Juga: Chua Keguguran Lagi, Kotak Pakai Additional

"Dulu sebelum punya anak mikirnya rumah harus rapi nggak banyak mainan. Pas punya anak semua di luar ekspektasi. Isinya mainan anak semua. Setiap main pasti berantakan. Its okelah nak," ujar Chua.

Meskipun begitu, Chua tidak menganggap hal tersebut menjadi sebuah masalah. Tentu saja, demi kebahagiaan anak, Chua pun rela rumahnya berantakan.

"Yang penting happy saja, dan anak-anak senang," lanjutnya.

Chua pun selalu memberikan keamanan dan kenyamanan untuk anaknya. Dalam hal mainan dan material yang digunakan anak, Chua harus pilih yang terbaik.

Bahkan pernah ada moment ketika sang anak terjatuh dari tangga tempat tidurnya. Beruntung Chua memberikan alas Coby Haus Playmat sehingga anak tak mengalami luka apapun.

Apa yang dialami oleh Chua Kotak dibenarkan oleh Direktur Utama PT Roswell Mitra Perkasa, Caroline Victoria.

 

Taf toys hadir sebagai teman bermain anak di kala ibu sedang melakukan pekerjaan yang lain. Tidak hanya itu, Taftoys juga dapat mengedukasi bayi dari sejak dini serta memicu imajinasi dan tumbuh kembang buah hati.

Karena itu Taftoys didesain dengan tujuan untuk mempromosikan perkembangan emosional, kognitif dan fisik bayi pada masa penting tumbuh kembang bayi (golden age), yaitu dua tahun pertama.

"Sejak hadirnya Taftoys pada 1991, Taftoys telah berhasil menciptakan mainan inovatif dengan sensor suara dan sensor tendangan dengan desain yang relevan untuk setiap umur bayi. Lebih dari sekedar mainan, Taftoys memiliki 30 pilihan model dan bentuk," tutup Caroline Victoria.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Begini Keseruan Duet Maria & Band Kotak di Top 3 Indonesian Idol 2018

Dalam kesempatan ini, Maria Simorangkir dan Band Kotak membawakan lagu berjudul Terbang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini