Chua Keguguran Lagi, Kotak Pakai Additional

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2015 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 07 205 1146253 chua-keguguran-lagi-kotak-pakai-additional-iqcxhwe79w.jpg Kotak pakai additional (Foto: Alan)

JAKARTA - Kotak sementara menggunakan additional untuk menggantikan Chua yang sedang menjalani penyembuhan setelah keguguran. Jika tampil di luar kota, terpaksa Chua harus ditinggalkan demi kesembuhan.

"Kalau saat ini Chua harus terapi dan penyembuhan harus tektok dengan dokter. Untuk Kerabat Kotak yang di luar Jabodetabek Chua belum bisa tampil. Di luar kota kita pakai additional," ungkap Tantri saat ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).

Jaka di dalam Jabodetabek, kemungkinan Chua masih bisa tampil. Itu pun jika jadwal manggung memungkinkan. Kotak melakukan ini demi kesembuhan dan pemulihan salah satu punggawanya.

Kotak yang merupakan band "keluarga" tak ini salah satu personelnya memaksakan diri. Tampil hanya Tantri dan Cella ditambah additional adalah solusi terbaik untuk saat ini.

"Mohon maaf teman-teman, paling saya juga bisa di Jakarta paling jauh Bandung. Manggung yang kira-kira masih bisa dilewati lewat jalur darat. Belum tahu sih hingga kapan, tapi kalau sudah beres semua saya akan kembali manggung," tutup Chua.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini