nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jefri Nichol Latihan Narik Bajaj demi Film Terbaru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 23:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 18 206 1965957 jefri-nichol-latihan-narik-bajaj-demi-film-terbaru-07rM8Ul5sc.jpg Jefri Nichol (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Jefri Nichol mendapat kesempatan unik untuk mengendarai bajaj dalam film Dear Nathan Hello Salma. Tanpa butuh waktu lama, pemeran Nathan ini langsung bisa mengendarai bajaj dengan cukup baik.

Bermodalkan bisa mengendarai vespa, Nichol pun bisa melakukan adegannya dengan cepat. Dalam film Something In Between, Nichol memang sudah harus mengendarai vespa.

Baca Juga: Divonis 4 Tahun Penjara dan Denda Rp800 Juta, Roro Fitria Nangis Histeris

Baca Juga: Unggah Foto Telanjang, Dewi Sanca Cari Sensasi?

Jefri Nichol, Foto: Instagram

“Tiga menit latihannya. Gak pake latihan sih karena emang sama kayak nyetir vespa cuma ada rem tangan di bawahnya aja sih,” kata Nichol saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Nichol juga bercerita bahwa tidak ada kecelakaan selama adegan narik bajaj diambil. Kenangan dalam adegan tersebut hanya seputar Amanda Rawles yang berteriak kencang karena ketakutan.

“Alhamdulillah lancar tapi dia teriak-teriak mulu nih ketakutan,” ucapnya.

Jefri Nichol akan kembali dipasangkan dalam sebuah film drama romansa. Melanjutkan cerita sebelumnya, kisah cinta Nathan dan Salma akan diuji dengan berbagai konflik baru.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Agnez Mo di Final The Voice Kids Indonesia 2018

Penampilan Coach Agnez Mo memeriahkan final The Voice Kids Indonesia 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini