nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Telanjang, Dewi Sanca Cari Sensasi?

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 09:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 18 33 1965550 unggah-foto-telanjang-dewi-sanca-cari-sensasi-CXDwmskZjr.jpg Dewi Sanca (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Penyanyi dangdut Dewi Sanca belum lama ini mengunggah sebuah foto yang mengejutkan. Terlihat di foto tersebut, wanita 34 tahun ini tak mengenakan sehelai pakaian pun yang menutup bagian atas tubuhnya alias topless.

Baca Juga: Dapat Ancaman dari Oknum Pengacara, Dewi Sanca Akan Tempuh Jalur Hukum

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya itu, Dewi terlihat tengah tengkurap. Bagian atas tubuhnya pun nampak terlihat. Salah satu tangannya menutupi payudara yang tak ditutupi bra. Sementara itu, rambut hitam panjangnya ia biarkan terurai ke samping.

Melangkapi unggahannya, pelantun lagu dangdut Cintaku Telolet itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Tak menyinggung soal aksi telanjangnya, ia malah mengeluhkan bagian wajah.

“Pucat muka ku😘😇,” tulis Dewi Sanca, Kamis (18/10/2018) seperti dikutip Okezone di Instagramnya.

Dewi Sanca

Unggahan mantan personel grup dangdut Tiga Macan itu pun kini dibanjiri dengan berbagai komentar warganet. Sebagian besar dari mereka menghujat Dewi Sanca. Tak jarang pula yang mengatakan jika ibu 1 anak tersebut hanya mencari sensasi lantaran jobnya sepi.

“Job habis, enggak ada endorse masuk. Satu hal yang bisa bikin naik lagi, sensasi sana sini,” ujar pemilik akun @raqelqueta.

“Percaya nggak sama gue, pasti besok-besok ini orang upload lagi seoalah-olah akun dia kena hack orang, hahaha basi,” sahut akun @imasseptiyani30.

“Dia itu memang sengaja kayak begini, biar ada yang peduliin, sengaja biar dihujat, karena kalau enggak begitu dia enggak ada yang kenal dan enggak ada yang peduli. Terkenalnya dia kan cuma lewat kayak begini. Sumpah sudah pasti niatnya itu sensasi doang,” pendapat akun @rachmanoppo.

Dewi Sanca

Tak hanya mengunggah di feed Instagramnya, foto tersebut pun dibagikan pula di Insta Storiesnya. Dewi seakan tak peduli dengan hujatan para warganet terhadap dirinya.

Sebelumnya, pedangdut yang sempat terkenal dengan rambut merahnya ini beberapa kali dianggap melakukan sensasi. Ia pernah mengunggah foto cakaran yang terdapat pada lengannya. Kendati demikian, perempuan tersebut tak mengungkap siapa pelaku dari pencakaran tersebut.

Baca Juga: Dwi Andhika Jawab soal Kelanjutan Hubungan dengan Chika Jessica

Belum lagi soal kehamilan tanpa suami yang dia akui beberapa waktu lalu. Beberapa bulan setelah pengakuan tersebut, Dewi pun mengatakan bahwa dirinya mengalami keguguran.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini