nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Mudik, Dwi Andhika Sempat Panik karena...

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 23 Juni 2017 19:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 23 33 1723688 sebelum-mudik-dwi-andhika-sempat-panik-karena-9fZEpB6Yjw.png Dwi Andhika (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Jelang hari lebaran, masyarakat Indonesia ramai-ramai pulang ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama sanak saudara.

Sebagai salah satu pemudik, Dwi Andhika pun membagikan macam-macam tips agar perjalanan mudik berjalan aman dengan memeriksa terlebih dahulu kondisi mobil yang akan dipakai.

"Yang pasti kalau macet sih sudah pasti ya. Tapi yang jelas kemarin aku kepanikan gara-gara belum service oli, aki dan segala macam. Lebih ke mobilnya. Persiapan service mobilnya harus benar-benar," papar Andhika saat ditemui di kawasan Luminor Hotel, Jakarta Pusat.

Selain itu, menurut pria 31 tahun tersebut harus menyediakan alat hiburan agar perjalanan mudik terasa nyaman, seperti menonton DVD dan Youtube agar tak jenuh jika lalu lintas macet.

"Terus kalau misalnya ada yang nyetirin perbanyak saja hiburan, nonton DVD atau Youtube. Itu membantu sekali dan jadi teman selama perjalanan mudik," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini