nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Konser, Bastian Steel Bakal Kolaborasi dengan Personel CJR

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 19:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 17 205 1965385 gelar-konser-bastian-steel-bakal-kolaborasi-dengan-personel-cjr-QCnOSlsJ3Y.jpg Bastian Steel (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Kiprah Bastian Steel di dunia hiburan telah menginjak 1 dekade. Untuk merayakan perjalanan kariernya, Bastian menggelar konser bertajuk 'A Decade in Concert'.

Konser ini akan diselenggarakan di Live Space, Lot 8 SCBD 28 Oktober 2018. Dalam konser ini, Bastian juga akan mengajak banyak penyanyi yang memiliki kedekatan dengannya, seperti Kevin Idol, Romaria dan Pasto.

Baca Juga: Marion Jola Sindir soal Heboh Isu Video Panas

Baca Juga:  Amel Carla Jawab Tudingan Operasi Plastik

Mampir ke Okezone, Bastian Steel Rilis Single Aku Rindu Bercerita Tentang Hubungan LDR

"Ini kan konser Dekade 10 tahun ya, jadi ini juga pertama buat fans karena mereka juga sudah kangen gue manggung. Akhirnya aku enggak sadar kalo aku sudah 10 tahun di entertainment. Kayaknya ini salah satu langkah saja buat kasih persembahan untuk mereka," ujar Bastian saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

"Di konser ini, gue juga mengajak Roma, Kevin, Pasto dan lainnya karena gue ingin kerjasama dengan orang-orang terdekat gue. Pasto yang personel baru kan itu juga abang-abang gue," lanjut penyanyi yang akrab disapa Babas itu.

Saat ditanya mengenai konsep panggung, Bastian belum ingin berbicara banyak. Akan tetapi penyanyi 18 tahun ini menjanjikan konser yang seru dan akan memberikan kesan tersendiri untuk penonton.

"Gue enggak mau bocorin karena di konser ini bakalan ada banyak surprise. Pokoknya kalian yang nonton adrenalinnya bakalan naik terus teriak-teriak, seru banget. Percaya sama gue," sambungnya.

Konser ini juga akan melibatkan mantan-mantan personel Coboy Junior, boyband yang membesarkan nama Bastian. Kiki dan Aldi juga akan tampil dalam konser 1 Dekade Bastian ini. Sementara itu, Iqbaal sendiri tak dapat hadir bersama lantaran masih terlibat dalam proyek film.

"Kiki sama Aldi ikut. Iqbaal gue udah ngajak tapi dia syuting film jadi ga bisa," imbuh Bastian.

Dalam konser ini, Bastian dan Kevin akan membawakan berbagai lagu bergenre RnB dan Hip Hop. Hal ini jauh berbed dengan image Bastian yang sebelumnya kerap membawakan lagu bertema cinta. Dapat dikatakan bahwa konser ini menjadi awal langkah Bastian untuk berkiprah di genre Hip Hop.

Untuk menyaksikan konser bertajuk A Decade in Concert ini, penonton dikenakan biaya tiket seharga Rp210.000 hingga Rp525.000. Perbedaan harga tersebut berdasarkan kelas yang ditawarkan yaitu festival dan VIP.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Mampir ke Okezone, Bastian Steel Rilis Single Aku Rindu Bercerita Tentang Hubungan LDR

Penyanyi Bastian Steel saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 9 Februari 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini