nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brisia Jodie Jalani Diet Ketat dengan Yoghurt

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 16:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 16 33 1964774 brisia-jodie-jalani-diet-ketat-dengan-yoghurt-rvLQZ0PrqL.jpg

JAKARTA – Demi menyempurnakan penampilan, penyanyi Brisia Jodie tengah menjalani diet ketat. Dikatakan oleh Jodie, ia mempunyai target maksimal dalam dietnya kali ini.

Brisia Jodie sedikit mengalami ketidak percayaan diri terhadap bentuk badannya, untuk itu salah satu jalan yang dilakukan Brisia untuk mendapatkan tubuh yang ideal adalah dengan menjalani program diet.


(Baca Juga: 2 Pekan Ditahan, Ratna Sarumpaet Berubah Jadi Pendiam)

(Baca Juga: Gelar Showcase Perdana, Brisia Jodie Uji Kemampuan Nyinden)

Brisia Jodie

Namun dietnya itu cukup terbilang ekstrem, dimana pelantun lagu Dengan Caraku ini mengganti nasi sebagai sumber karbohidrat dengan makanan lainnya.

“Aku enggak makan nasi, tapi diganti sama yoghurt,” kata Brisia saat ditemui di kawasan Pasific Place, Jakarta Selatan.

Akibat tidak mengonsumsi nasi selama beberapa hari, ia akhirnya hampir pingsan. Beruntung dokter yang merawatnya mengatakan jika kondisi Jodie masih cukup baik. Namun ia disarankan untuk tetap mengonsumsi karbohidrat. Sekalipun jika dirinya sedang diet.

“Iya nyiksa abis. Kalaupun harus makan, aku pilih nasi hitam,” tuturnya.

Pola menu makan dengan mengonsumsi nasi hitam dan yoghurt itu juga diimbangi oleh buah – buahan. Ditambahkan olehnya jika buah tersebut dimakannya untuk menu makan malam.

Sadar diet bukan hanya soal mengatur pola makan, gadis 22 tahun itu juga mengimbangi dengan olahraga. Meski dirasa cukup sulit membagi waktu, namun demi tekad yang kuat Brisia pun kini rutin menjalani olahraga.

“Sebenarnya susah, apalagi kalau abis kerja, tapi mau dicoba. Kalau olahraganya paling aku nge gym aja," sambungnya.

Meskipun baru menjalani dietnya selama empat hari, Jodie pun optimis jika target yang sudah ditetapkan olehnya bisa diwujudkan. Walaupun ia sadar, dietnya itu tidak instan dan membutuhkan sebuah proses serta kedisiplinan tinggi.

“Aku sekarang 50 kg, punya target turun 10 kg jadinya 40 kg. tapi itu berlebihan enggak sih? Nanti aku cungkring dan enggak imut lagi. 45 kg aja deh kalau gitu,” seloroh Brisia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Jodie Tereliminasi di Spekta Show Top 7 Indonesian Idol 2018

Suasana babak Spekta Show Top 7 Indonesian Idol 2018 saat Jodie tereliminasi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini