nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tertangkap Kamera Bersama Pria Bule, Ini Tanggapan Kesha Ratuliu

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 12:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 16 33 1964626 tertangkap-kamera-bersama-pria-bule-ini-tanggapan-kesha-ratuliu-4OeV67z2Xn.jpg Kesha Ratuliu (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

JAKARTA – Kisah cinta aktris muda Kesha Ratuliu memang terbilang unik. Bersama Wafda Saifan, ia sempat mengalami pasang surut percintaan hingga kini akhirnya dikabarkan putus.

Baca Juga: Kesha Ratuliu Jadwalkan Syuting Vlog Seminggu Sekali

Tak lama setelah dikabarkan putus, Kesha tertangkap kamera tengah berdua dengan sorang pria Bule saat berada di Bali. Momen tersebut pun viral usai dibagikan sebuah akun gosip di Instagram.

Menanggapi hal tersebut, Kesha nampaknya tak terlalu ambil pusing. Menurutnya, apa yang orang lihat di postingan tersebut tak seperti kenyataannya. Hal tersebut disampaikan Kesha dalam sesi tanya jawab di Insta Storiesnya.

Kesha Ratuliu

“Sejujurnya aku enggak pernah pusing mau dihujat kayak apapun. Aku anaknya cuek banget, tapi yang kepikiran ya orang-orang yang sayang sama aku,” ujar Kesha, Senin (15/10/2018) seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

“Percaya deh apa yang kalian lihat itu enggak sesuai. Sama satu lagi, coba kalau mau komentar hujat-hujat, bercermin dulu yuk,” lanjut keponakan Mona Ratuliu tersebut.

Sementara itu, menanggapi berbagai hujatan yang diterimanya dalam unggahan di akun gosip tersebut, Kesha menganggap hal tersebut sebagai penghapus dosanya.

Kesha Ratuliu

“Kan katanya kalau dicaci maki orang dosanya berkurang, jadi mau thanks to lambe saja,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kesha pun sempat mendapatkan pertanyaan dari waraganet mengenai sosok pria bule yang disebut-sebut adalah orang yang tengah dekat dengannya. Kesha pun menjawab pertanyaan tersebut dengan nada berseloroh.

“Abang barunya bule mbak?” tanya seorang warganet.

“Alhamdulillah bisa belajar Bahasa Inggirs jadinya wkwkwk. Bohong deng, guys aku enggak secepat itu kok, cuma teman saja,” jawab pemain film Anak Ajaib tersebut.

Seperti diketahui, belum lama ini video singkat kebersamaan Kesha Ratuliu dan seorang pria bule tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, Kesha yang mengenakan singlet berwarna putih terlihat tengah bercengkrama dengan pria bule itu.

Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Mesra Lagi, Wafda Mengaku Belum Balikan dengan Kesha Ratuliu

Video tersebut pun menuai berbagai komentar dari para warganet. Sebagian besar dari mereka memberikan kritik pedas kepada Kesha. Terlebih Kesha sendiri baru putus dengan Wafda.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Mona Ratuliu Berbagi Cerita tentang Perawatan Kulit

Aktris Mona Ratuliu bercerita tentang perawatn kulit. Selain merasa kulitnya jadi terasa kering, Mona mulai termotivasi untuk melakukan perawatan kulit karena banyak teman-temannya yang merawat kulit. Motivasi tersebut ia dapatkan ketika usianya sudah menginjak 28 tahun, menjelang 30 tahun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini