Share

Kesha Ratuliu Jadwalkan Syuting Vlog Seminggu Sekali

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 29 Desember 2016 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 29 33 1577947 kesha-ratuliu-jadwalkan-syuting-vlog-seminggu-sekali-L14DTcqUbw.jpg Kesha Ratuliu (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Miliki waktu luang yang lumayan banyak tentunya membuat Kesha Ratuliu memanfaatkan hal tersebut untuk kegiatan yang positif. Salah satunya adalah memenuhi kepuasan para pengunjing Youtube Channelnya, dan menyajikan konten-konten yang menghibur.

Salah satunya adalah melakukan syuting untuk video blog hariannya yang ia jadwalkan seminggu sekali. Tentunya ia harus membagi waktu pula dengan jadwal mengeditnya, lantaran Kesha mengaku bahwa video-video yang ia unggah, adalah hasil editan dirinya sendiri.

"Enggak beraturan gitu syutingnya. Tapi aku konsepin pingin seminggu sekali harus upload video," ujar Kesha yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 28 Desember 2016.

"Kalau sempat juga aku sendiri yang ngedit," sambungnya.

Bagi wanita 18 tahun ini, membuat vlog tidak merugikan dirinya apalagi mengganggu privasinya. Pasalnya ia bisa membuang bagian-bagian yang menurutnya privasi, saat ia tidak sengaja merekam momen tersebut dalam kameranya.

"Enggak (keganggu karena privasi), karena kan kalau vlog bisa di cut to cut," paparnya

"Jadi kalau aku mikir itu privasi enggak penting diketahui publik, ya enggak aku masukin vlog. Jadi yang sewajarnya saja," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini