nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikmati Status Istri, Narsha 'Brown Eyed Girls' Belum Berencana Memiliki Anak

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 10:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 14 33 1963738 nikmati-status-istri-narsha-brown-eyed-girls-belum-berencana-memiliki-anak-eH9SQkhNkB.jpg Narsha (Foto: Soompi)

SEOUL – Setelah menikah dua tahun silam, Narsha Brown Eyed Girls berbagi cerita mengenai indahnya kehidupan pernikahan. Ia juga bercerita kini dirinya dan sang suami belum berencana memiliki anak.

Dalam sebuah wawancara, Narsha mengaku bahagia dan merasa lebih dewasa setelah ia menikah dengan Hwang Tae Kyung. Pernikahanya ini rupanya membuat Narsha lebih tenang dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

(Baca Juga: Alami Retinopati, Putra Cynthia Lamusu Harus Kenakan Kacamata Sejak Usia Dini)

(Baca Juga: Augie Fantinus Jadi Tersangka, Begini Kronologi Versi Polisi)

Narsha Foto: Soompi

“Saya menjadi lebih stabil dan dewasa. Saya belum pernah bertengkar dengan suami saya. Dia orang yang sangat rasional, jadi ketika ada masalah, dia meminta maaf terlebih dahulu dan situasi akan segera diselesaikan,” tutur penyanyi itu.

”Suamiku terlihat seksi ketika dia sedang bekerja. Kami memiliki usia yang sama, tetapi ketika saya melihatnya, dia adalah suami yang memiliki pemikiran matang, dia tampak lebih tua dan dapat diandalkan,” Narsha melanjutkan.

Ketika wanita berusia 36 tahun itu ditanya mengenai rencana untuk memiliki anak, Narsha menjawab, “Kami belum memilikinya. Saat ini saya ingin fokus pada kehidupan pernikahan kami,” ucapnya menerangkan.

Narsha kemudian berbicara mengenai Brown Eyed Girls yang telah membesarkan namanya. Dengan tegas ia menjelaskan bahwa grup tersebut sedang hiatus dan belum bubar.

“Promosi grup kami telah tertunda karena adanya kegiatan individu anggota yang sedang meningkat dan kini semuanya tengah sibuk dengan urusan masing-masing. Kami sedang melakukan diskusi untuk comeback kami. Saya pikir akan ada kabar baik segera,” imbuh Narsha menjelaskan.

Kini dirinya tengah disibukkan dengan dunia fashion yang digelutinya bersama sang suami. Bagi Narsha setelah menikah dan memiliki kehidupan baru yakni berumah tangga, ia berharap untuk terus bisa menjaga kesehatannya dan sang suami. Bukan hanya kesehatan fisik, tetapi juga mental dan pikiran.

Seperti diketahui Narsha akhirnya resmi menikah pada 8 Oktober 2016 dengan kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha fashion. Pasangan ini melangsungkan resepsi pernikahan di sebuah Pulau yang jauh dari Korea Selatan yaitu Pulau Seychelles. Saat pernikahan itu berlangsung, Narsha tampil cantik dengan balutan gaun putih selutut. Ia terlihat bahagia saat bersanding disamping suaminya. Demikian seperti dilansir Soompi. (aln)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini