nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagianya Sheryl Sheinafia Bawakan Dream High di Closing Ceremony Asian Para Games 2018

Sasya Semitari P, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 23:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 13 33 1963699 bahagianya-sheryl-sheinafia-bawakan-dream-high-di-closing-ceremony-asian-para-games-2018-QXSQt0WsY7.jpg Sheryl Sheinafia (Foto: Okezone)

JAKARTA – Acara penutupan Asian Para Games 2018 resmi dilakukan pada Sabtu, 13 Oktober 2018, di Stadion GBK Jakarta. Deretan artis turut memeriahkan ajang bergengsi itu, salah satunya ialah Sheryl Sheinafia.

Malam ini, Sheryl berkesempatan mengisi Closing Ceremony Asian Para Games 2018. Dalam acara bertajuk “We Are One Wonder” ini, Sheryl tampil menyanyikan lagu Dream High yang juga diciptakan olehnya. Perempuan 21 tahun itu berduet dengan indah bersama penyanyi cilik tuna netra, Claudya Fritsca.

(Baca Juga: Alami Retinopati, Putra Cynthia Lamusu Harus Kenakan Kacamata Sejak Usia Dini)

(Baca Juga: Augie Fantinus Jadi Tersangka, Begini Kronologi Versi Polisi)

Sheryl terlihat mengenakan baju dengan nuansa dominasi warna krem dengan dihiasi ornamen corak berwana hitam dan merah. Sedangkan, Claudya terlihat mengenakan dress berwarna putih. Keduanya terlihat cantik dengan rambut tergerai.

 Shery Sheinafia

Bukan hanya terlihat cantik, keduanya terlihat sangat menikmati penampilan mereka malam ini. Bahkan, Sheryl terlihat sangat bahagia bisa bernyanyi bersama Claudya serta tampil di depan seluruh pengunjung GBK Madya serta penonton di rumah.

Selama penampilan Dream High, Sheryl tiada hentinya tersenyum lebar dan manis sembari memegang tangan Claudya. Keduanya pun menyanyikan lagu yang diciptakan Sheryl itu dengan sangat merdu dan indah.

Kebahagiaan Sheryl tidak berhenti selama penampilannya saja, perempuan pelantun Kutunggu Kau Putus itu terlihat menunjukan rasa bahagia dan bangganya secara langsung kepada Claudya. Pada akhir lagu, Sheryl tertangkap kamera memeluk dan mengecup kening Claudya sebagai bentuk bangga dan cinta kepada penyanyi cilik super yang satu itu.

Malam penutupan Asian Para Games ini diisi dengan berbagai macam acara. Dibuka dengan host yang dipandu oleh Daniel Mananta dan Ary Kirana, Closing Ceremony Asian Games 2018 resmi dimulai untuk menghibur para masyarakat Asia termasuk Indonesia, terkhusus para atlet inspiratif yang sudah berjuang selama satu pekan ini.

Acara juga diisi dengan pembacaan pidato oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla. Selain itu, aksi panggung turut memeriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018, seperti penampilan paskibraka dengan mengibarkan sang saka Merah Putih dan menyenandungkan lagu Indonesia Raya.

Para penampil juga terlihat menari dengan lagu Gangnam Style dari Psy di malam penutupan Asian Games 2018 hari ini. Dalam penampilan tersebut, terlihat pula para pengisi acara yang membawakan masing-masing satu huruf yang merangkai kata “ABILITY.” Kata tersebut sebagai tanda atau ikon penggambaran para atlet Asian Para Games 2018 yang memiliki kemampuan sangat besar.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Kongkow Okezone Hadirkan Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia & Jevin Julian

Host Gregory Nayoan (kiri) foto bersama Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia & Jevin Julian usai acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini