nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lisa BLACKPINK & Hongseok PENTAGON Bakal Menjadi "Anggota Militer"

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 21:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 13 33 1963638 lisa-blackpink-hongseok-pentagon-bakal-menjadi-anggota-militer-y0VgxYIHxn.png Lisa dan Hongseok (Foto: Soompi)

SEOULLisa BLACKPINK dan Hongseok PENTAGON akan menjalani kehidupan militer dalam serial reality show Real Men 300 episode keempat. Pada episode 12 Oktober 2018, Lisa dan Hongseong mencicipi MRE, makanan khas militer untuk pertama kalinya.

Tentunya reaksi kedua penyanyi ini akan menimbulkan tawa dari pemirsa. Dalam sebuah cuplikan adegan, terlihat Hongseok memasang ekspresi serius yang mematikan di wajahnya ketika mencoba MRE.

(Baca Juga: Alami Retinopati, Putra Cynthia Lamusu Harus Kenakan Kacamata Sejak Usia Dini)

(Baca Juga: Augie Fantinus Jadi Tersangka, Begini Kronologi Versi Polisi)

Lisa Blackpink dan Hongseok

Tak berlaku bagi Lisa yang tampak seolah-olah dirinya sudah akrab dengan MRE ketika dia membuka mulutnya lebar-lebar untuk memakan makanan siap saju itu. Lee Yoo Bi juga terlihat ambisius saat hendak memanaskan MRE yang akan ia makan.

Dalam cuplikan gambar lainnya, memperlihatkan para peserta tengah duduk di tangga dan fokus dengan makanan mereka tanpa beraksi sedikitpun. Namun, Lee Yoo Bi terlihat berteriak saat mencoba makanan yang asing dimulutnya sambil berteriak. Kelakukan Lee Yoo Bi membuat pemirsa bertanya-tanya apa yang akan terjadi di episode mendatang.

Sumber dari Real Man 300 menyatakan, “Penonton akan melihat para anggota pemain yang kelelahan akibat pelatihan gerilya yang cukup intensif. Penonton juga disuguhkan dengan reaksi peserta ketika mencicipi MRE. Silakan melihat episode selanjutnya untuk mengetahui camilan khusus yang menyebabkan para peserta mengangkat tangan mereka dalam kegembiraan.”

Sekadar informasi, Real Men 300 merupakan program acara reality show dimana para selebriti akan menjalani pelatihan dan kehidupan militer. Tidak hanya itu, para selebriti yang bergabung akan dievaluasi untuk melihat apakah mereka mampu memenuhi standar yang diperlukan untuk menjadi salah satu 300 prajurit tentara elit.

Jika mereka mampu melakukannya, mereka akan dinamakan 300 prajurit kehormatan. Acara ini akan diadakan langsung di Akademi Angkatan Darat Korea di Yeongcheon. Dalam episode ini para anggota selebriti yang bergabung seperti Lisa BLACKPINK, Hongseok PENTAGON, Lee Yoo Bi, Kang Ji Hwan, dan banyak lagi. Real Men 300 tayang setiap hari Jumat jam 10 waktu setempat. Demikian seperti dilansir Soompi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Tampil Cantik & Seksi, Aurel Hermansyah Dianggap Mirip Ashanty

Aurel Hermansyah mengenakan busana hitam yang menunjukkan lekukan tubuhnya, pada sesi pemotretan di sebuah studio ternama. (Foto: Instagram aurelie.hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini