nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven Perawatan ke Palembang

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 13:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 13 33 1963560 jelang-menikah-baim-wong-dan-paula-verhoeven-perawatan-ke-palembang-A7fCmrdUBu.jpg Baim Wong (Foto: Okezone)

PALEMBANG - Baim Wong dan Paula Verhoeven tampaknya tak ingin terlihat kusam jelang hari spesial pernikahan mereka. Baim dan Paula pun tak tanggung-tanggung, mereka berdua pun melakukan perawatan hingga ke Palembang.

Bagi Baim Wong, perawatan bagi seorang lelaki bukanlah hal yang tabu mengingat profesinya sebagai seorang artis.

 

"Kalau perawatan sy sebagai laki2 ya, mohon maaf sebenarnya sy jarang tapi karena satu pekerjaan dan kayaknya laki2 sekarang ya sudah harus perawatan dan gak perlu malu dan salah satunya saya sekarang ini. Ya, kalau emang ada yang lebih baik dengan bahan yang alami, uh pasti saya incer dan salah satunya disini," ujar Baim Wong.

- Baca Juga: Usai Jadi si Cakep MJ dan Badut Mampang, Baim Wong Kini Dandan Ala Kakek-Kakek

Rupanya, Baim dan Paula tidak sembarangan dalam memilih klinik tempat perawatan aset wajah mereka. Baim mengungkapkan alasan jauh-jauh ke Palembang demi melakukan perawatan.

"Sebenarnya kesini ingin Bertemu dengan teman, dan juga ikut penasaran dengan Konsep klinik ini yang katanya menggunakan bahan alami. Bahan alami yang ada di klinik ini juga sudah dibicarakan dengan teman-teman artis sy, makanya kami kesini," ujar Baim.

Benar saja, sang dokter yang merawat Baim pun mengungkapkan bahan-bahan alami yang digunakan di kliniknya. Selain itu, dokter Richard Lee juga membahas tentang bahayanya mercuri yang kerap digunakan pemutih wajah yang banyak tersebar di masyarakat yang tentu sangat merugikan.

"Sebetulnya kalau boleh ngejelasin, penggunaan Mercuri ini tak usah berbicara macam-macam karena menggunakan Mercuri hasil yang didapat akan lebih cepat ditambah harga yang murah. Namun, bahan tersebut berbahaya di jangkap panjang. Mercuri ini pada awalnya memang akan lebih cepat hasilnya, tetapi dengan beriringnya waktu akan menjadikan efek ketergantungan. Dan jika digunakan untuk jangka panjang bahan tersebut akan meminta dosis yang lebih tinggi," ujar dokter Lee.

Baim yang melakukan perawatan pun mengaku bertambah wawasannya mengenai bahaya mercuri bila digunakan pada wajah.

 

"Kalau saya enggak salah ingat namanya Mercuri. Setahu saya dengan harga yang murah bisa membuat kulit putih secara instan namun bahan tersebut bisa membuat ketergantungan dan efek dimuka menjadi hitam. Disitu saya penasaran apa bahan tersebut, dan kebetulan klinik ini peduli dengan bahan berbahaya tersebut," tutur Baim.

Lantas, dengan berbagai persiapan dan bertambahnya wawasan Baim dan Paula, bagaimana persiapan pernikahan mereka sejauh ini?

"Hampir semuanya udah, dari gedung sudah sampai 80 persen," tutup Baim Wong.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Baim Wong Masuk Nominasi Pemeran Pria Pendukung Terbaik di IMAA 2017

Aktor Baim Wong usai konferensi pers Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 di Studio MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/5/2017). Baim Wong masuk nominasi Pemeran Pria Terbaik lewat film "Moammar Emka's Jakarta Undercover".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini