nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Tak Terlihat, Ini Kabar Terbaru Grup NEO

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 02:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 13 205 1963543 lama-tak-terlihat-ini-kabar-terbaru-grup-neo-GKV70GU4LK.jpg NEO (Foto: Revi/Okezone)
 

JAKARTA - Bagi kalian generasi era 1990-an tentu mengenal grup musik hiphop yang bernama NEO. Dimana grup musik hiphop ini tenar dengan single yang bertajuk Borju.

Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya grup musik yang terdiri dari Derry, Aldy dan Udet ini masih aktif dalam kancah industri musik Tanah Air. Hal itu langsung diungkapkan oleh Aldy saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

(Baca Juga: Dikritik Lewat Ayat Al-Kitab, Ini Kata Calon Istri Denny Sumargo)

(Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran)

Neo


“Ya alhamdulilah sih masih aktif NEO, sehat walafiat juga. Masih sering offair juga terus kita masih ada yang perlu dibuktiin juga karena terakhir ngeluarin album kan 2013, udah lama juga kan 5 tahun. Karena yang terakhir kan kita ngeluarin banyak juga tuh di 1 album ada 5 atau 6 single, terus ada 5 videoklip,” kata Aldy.

Sementara itu, untuk menjaga eksistensinya pada dunia musik Tanah Air, Aldy cs rupanya telah menyiapkan album baru. Rencananya album tersebut baru akan rampung pada 2019 mendatang.

“Kalau di kepala gua sih udah 100 persen, tambah Aldy.

“Masih 30 persen sih, emang buat ntar 2019,” timpal Derry.

Melihat NEO yang sudah terlalu lama tidak mengeluarkan karya lagu, Derry dan Aldy mengungkapkan alasan mengapa terhambatnya hal tersebut.

Aldy dan Derry menyebut bahwa masalah jadwal manggung yang padat dan masing-masing memiliki pekerjaan yaang membuat NEO sedikit mandek.

”Satu, kita rajin offair, kedua kita udh gak kayak dulu lagi ada yang udah harus diurusin dirumah. Nongkrong sih tetep seminggu sekali ada lah ketemu temen-temen,” papar Aldi.

Selain itu, terkait dengan lagu-lagu yang ada pada album baru ini, NEO akan bercerita mengenai kehidupan sehari-hari. Namun hal yang berbeda akan disuguhkan NEO pada lagu tersebut.

”Lagunya masih tentang cerita kehidupan sehari hari ya,” ujar Derry.

”Ya sesuai dengan nama grup kita lah artinya kan baru, kita mau ngasih sesuatu yang baru,” tutup Aldy.

Sebagaimana diketahui, grup musik Hip Hop NEO muncul pada 1999 silam. Kala itu mereka menelurkan menelurkan album yang bertajuk Borju. Dan pada saat itu pula mereka meraih plakat penjualan multi-platinum dan penghargaan AMI Awards. Ketika itu, grup ini masih beranggotakan 5 orang personel.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini