nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini yang Membuat Alan Walker Selalu Bahagia Tampil di Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 19:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 12 205 1963336 ini-yang-membuat-alan-walker-selalu-bahagia-tampil-di-indonesia-IOd19BZJQn.jpg Alan Walker (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Disc Jokey asal Norwegia, Alan Walker rupanya kerap kali tampil di Indonesia. Bahkan kali ini, Alan Walker tampil pada panggung ‘Spotify on Stage’ yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (11/10/2018).

Lantas apa yang membuat Alan Walker beberapa kali manggung di Indonesia?

(Baca Juga: Dikritik Lewat Ayat Al-Kitab, Ini Kata Calon Istri Denny Sumargo)

(Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran)

Alan Walker

Ya, usut punya usut, hanya karena punya banyak pengikut orang asal Indonesia pada akun Instagram, yang menjadi faktor utama, Alan Walker senang menyambangi Indonesia. Dari sinilah, DJ 21 tahun itu menganggap bahwa musiknya diapresiasi penggemarnya di Indonesia.

“Indonesia adalah salah satu negara yang paling mendukung musik saya. Lebih personal lagi, contohnya banyak followers saya di Instagram dari Indonesia,” ungkap Alan Walker saat jumpa pers ‘Spotify on Stage’ di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (11/10/2018).

“Oleh karena itu, saya ingin melihat fans saya dari Indonesia dan senang sekali bisa kembali,” sambungnya.

Lebih lanjut, mengetahui banyak memiliki penggemar di Indonesia, DJ yang populer dengan lagu yang bertajuk ‘All Falls Down’ ini tentunya berterimakasih pada Indonesia. Apalagi ketika banyak fans yang mengenakan merchandise miliknya, sontak menjadi nilai tambah bagi Alan Walker.

“Sekali lagi saya ingin bilang terima kasih untuk semua fans di Indonesia dan yang sudah datang di sini. Sering datang ke Indonesia, melihat banyak fans yang menggunakan merchandise logo saya itu sangat luar biasa,” ujarnya.

“Begitu juga komen di Instagram dan di media sosial lain. Terima kasih dari dalam lubuk hati yang paling dalam untuk dukungan dan cinta kalian,” paparnya.

Ia kembali menambahkan bila suatu saat nanti akan senang bila diundang kembali ke Indonesia.

“Saya akan mau untuk kembali lagi, lagi, dan lagi. I love Indonesia,” tutupnya.

Pada panggung ‘Spotify on Stage’ Alan Walker tidak akan tampil sendiri, tetapi sederet penyanyi juga akan tampil, seperti Anne Marie, Tulus, Stray Kids hingga Slot Machine akan memeriahkan panggung. Tentu saja penampilan berbeda juga akan disuguhkan oleh Alan Walker.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini