Kecewa Batal Tampil, Judika Punya Kenangan di Pematangsiantar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 11 33 1962660 kecewa-batal-tampil-judika-punya-kenangan-di-pematangsiantar-dNpStwJiJ3.jpg Judika (Foto: Okezone)

JAKARTA - Insiden batal tampil yang dialami Judika di Pematangsiantar beberapa hari lalu memang tidak menimbulkan kerugian secara materi. Sebab meski tidak mendapat izin, panitia penyelenggara tetap melunasi biaya tampil untuk Judika yang sudah disepakati sebelumnya.

"Enggak ada masalah sama sekali. Aku dibayar full kok. Sebenarnya malah gue makan gaji buta," ungkap Judika di MNC Studios, Jakarta, 10 Oktober 2018.

Namun dari sisi psikologis, Judika mengaku tetap menyimpan sedikit kekecewaan. Pasalnya, pria 40 tahun sudah terlanjur tiba di lokasi acara sebelum insiden itu terjadi.

"Gue sudah datang kesana sama tim gue, 14 orang, dari pagi enggak tidur memang sudah siap mau nyanyi," bebernya.

Judika

Baca Juga; Opie Kumis Buka-bukaan soal Poligami yang Dilakukannya

Terlebih, Judika juga punya kenangan manis di Pematangsiantar. Runner-up Indonesian Idol 2005 itu ternyata meminang Duma Riris Silalahi di kota tersebut.

"Apalagi itu kan kampung mertua. Aku kan menikah di sana," kisah dia.

Kondisi itu diperparah dengan banyaknya fans Judika yang sudah berkumpul di lokasi. Diakui pelantun Jikalau Kau Cinta, dirinya merasa tak enak hati dengan para fans, khususnya yang datang dari luar kawasan Pematangsiantar.

"Kecewa sih kecewa, tapi yang paling kecewa sih fans," tutup Judika.

Judika

Baca Juga: Gempa Situbondo Terasa hingga ke Bali, Nana Mirdad: Oh My God!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini