nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Opie Kumis Santai Diterpa Kabar Hoax soal Penyakit

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 14:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 33 1962629 opie-kumis-santai-diterpa-kabar-hoax-soal-penyakit-8Qx4jROhhL.jpg Foto: Sarah Hutagaol/Okezone

JAKARTA - Belum lama ini, Opie Kumis dikabarkan tengah menderita penyakit asam lambung akut yang membuat dirinya jarang tampil di televisi. Namun hal itu langsung dibantahnya, ia menyebut kalau pemberitaan tersebut adalah hoax.

Meski diterpa kabar hoax, komedian berusia 60 tahun tersebut menanggapinya dengan santai. Dengan adanya hal itu, Opie Kumis pun berharap sebaliknya, yakni kondisi tubuhnya semakin sehat dan mendapatkan pekerjaan yang bertambah banyak.

"Ya kalau gue nanggepin hoaks itu biasa sajalah ya, kadang orang suka bicara kemana-mana, cuma gue anggapnya positif," ujar Opie Kumis saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

(Baca juga: Opie Kumis Sebut Poligami sebagai Ujian Berat Dalam Hidupnya)

"Mudah-mudahan kebalikannya, yang katanya sakit jadi sehat, yang katanya sepi kegiatan jadi ramai job," tambah pelawak dengan nama asli Muchtar Lutfi tersebut.

Opie Kumis pun menceritakan mengapa dirinya disangka menderita asam lambung akut. Kejadian itu berawal ketika ia ke rumah sakit untuk melakukan suntik vitamin. Namun, sang buah hati mengabadikan momen tersebut dan membuat netizen berprasangka.

(Baca juga: Opie Kumis Buka-bukaan soal Poligami yang Dilakukannya)

"Jadi dulu kan di bulan Maret kemarin pernah datang ke rumah sakit, pernah cek darah, sama suntik vitamin untuk stamina," papar Opie Kumis.

"Cuma kan mungkin anak gue foto itu, di rumah sakit, posting di Instagram beritanya jadi lain, itu sih gue rasa. Itu doang persoalannya," tutup pemain film Hantu Biang Kerok tersebut.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini