nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keceplosan, Via Vallen Bocorkan Proyek Baru Bareng Boyband Korea

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 16:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 11 205 1962715 keceplosan-via-vallen-bocorkan-proyek-baru-bareng-boyband-korea-E3NLLn9VIw.jpg Via Vallen (Foto: Youtube)

JAKARTA - Nama Via Vallen belakangan kembali jadi sorotan. Bukan karena kontroversi, melainkan berkat keberhasilannya mengaransemen ulang salah satu karya girlband asal Korea Selatan, Blackpink.

Buntut dari keberhasilannya, Via Vallen ternyata langsung mendapat tawaran proyek kolaborasi bersama musisi K-Pop. Hal itu diungkap Via saat ditemui di MNC Studios.

(Baca Juga: Pamer Foto Pakai Gaun Putih, Pose Nafa Urbach Bak Noni Belanda)

(Baca Juga: Bulan Depan, Rizky Febian Rilis Album Perdana)

Pembukaan Asian Games 2018, Jakarta Diramaikan Via Vallen, Palembang Ada Andien

"Sudah ada sebenarnya, jadi Via tuh ada tawaran buat kolaborasi sama artis Korea gitu, cuma ini masih rahasia. Via juga masih harus siapin jadwal tanggal segini ke Korea buat kenalan sama mereka, cuma masih belum," ungkapnya.

Sayang, Via Vallen belum mau membocorkan identitas musisi K-Pop yang bekerjasama dengannya. Dalam penjelasannya, Via mengaku masih menunggu kepastian atas terlaksananya proyek tersebut.

"Ada lah, Via enggak bisa kasih tahu sekarang, karena belum pasti. Maksudnya gini, Via harus ke Korea dulu ketemu sama mereka dulu, kayak beradaptasi kenal sama mereka. Sudah dari beberapa bulan lalu, cuma belum ada kesempatan karena off air," jelas dia.

Namun di akhir kalimatnya, Via Vallen bersedia memberikan sedikit bocoran. Kata dia, musisi K-Pop yang akan berkolaborasi dengannya merupakan salah satu kelompok boyband dengan nama besar.

"Penggemarnya di Indonesia banyak banget sih," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Pembukaan Asian Games 2018, Jakarta Diramaikan Via Vallen, Palembang Ada Andien

Penyanyi Via Valen memeriahkan pembukaan Asian Games ke-18 tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 18 Agustus 2018. (Foto: INASGOC/Wahyudin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini