nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bulan Depan, Rizky Febian Rilis Album Perdana

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 10:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 11 205 1962511 bulan-depan-rizky-febian-rilis-album-perdana-MKclIFgqB4.jpg Rizky Febian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penantian Rizky Febian untuk melahirkan album perdana terbayar sudah. Bulan depan, Rizky dipastikan akan merilis deretan karyanya yang dikemas dalam satu wadah.

Baca Juga: Curhatan Rizky Febian di Tengah Konflik Sule dan Lina

"Saya lagi sibuk album, November album pertama saya," ujar dia di MNC Studios, Jakarta, 10 Oktober 2018.

Berbicara lebih dalam mengenai album perdananya, Rizky Febian mengaku tidak asal bekerja selama proses persiapan. Pasalnya, putra komedian Sule itu butuh waktu yang cukup panjang untuk mewujudkan mimpinya di bidang musik.

Rizky Febian

"Dalam karier saya sebagai musisi, album tuh ibaratnya ijazahnya. Jadi saya harus hati-hati, prosesnya harus lama karena enggak mau sembarangan. Saya juga kan niatnya berkarya, enggak boleh sembarangan," katanya.

Namun di sisi lain, Rizky Febian juga mengaku gugup. Di mahakarya perdananya itu, Iky mengaku banyak melakukan pertaruhan yang nantinya belum tentu berbuah positif.

Rizky Febian

"Di album rencananya ada 9 lagu dan semuanya pure lagu baru. Kesempurnaan Cinta, Penantian, Hargai Cinta, semuanya enggak ada," jelas dia.

Meski gugup, Rizky Febian merasa perlu mengambil langkah tersebut demi sebuah inovasi baru. Sebab sepengetahuan Iky, hal semacam itu sangat jarang dilakukan musisi lain.

Baca Juga: Demi Kembali Bersatu dengan Sule, Rizky Febian Cium Kaki Ibunda

"Itu challenge juga buat Iky karena kan rata-rata album dikeluarin karena ada hits di dalamnya. Saya mau mencoba untuk di album nanti baru semua," tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Rizky Febian dan Rayi RAN Didapuk Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018

Rizky Febian pada acara konferensi pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 28 Agustus 2018. Rizky Febian menjadi salah satu juri Indonesian Idol Junior 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini