nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Bareng Burgerkill, Fadly Padi Ingat Ivan Scumbag

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 16:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 205 1962705 tampil-bareng-burgerkill-fadly-padi-ingat-ivan-scumbag-VaAXyJcsnj.jpg Padi Reborn (Foto: Twitter GTV)

JAKARTA - Momen langka terjadi di panggung industri musik Tanah Air malam kemarin. Dalam acara HUT GTV Amazing 16, Fadly Padi kembali berkolaborasi dengan Burgerkill.

Ya, kedua musisi memang pernah berkolaborasi hampir satu dekade silam. Tepatnya pada 2003, Fadly ikut berpartisipasi dalam lagu Tiga Titik Hitam di album Berkarat.

Malam kemarin, Fadly dan Burgerkill kembali membawakan lagu Tiga Titik Hitam. Momen tersebut rupanya langsung membawa pria 43 tahun ke masa dimana Burgerkill masih digawangi mendiang Ivan 'Scumbag' Firmansyah.

(Baca Juga: Pamer Foto Pakai Gaun Putih, Pose Nafa Urbach Bak Noni Belanda)

(Baca Juga: Bulan Depan, Rizky Febian Rilis Album Perdana)

Fadly

"Iya pasti ingat sama vokalis lama ya, almarhum Ivan," ujar dia di MNC Studios, Jakarta, 10 Oktober 2018.

Dalam kesempatan yang sama, Fadly turut mengenang momen-momen dimana Padi dan Burgerkill masih berjuang bersama. Masih melekat erat di ingatan Fadly, bagaimana kebersamaannya dengan mendiang Ivan kala itu.

"Waktu itu tahun 2002 kita rekaman masih bareng-bareng. Bikin lagu, bikin lirik sama-sama, jadi setiap ada lagu itu pasti saya ingat almarhum," kisah dia.

Sebagai pengingat, industri musik metal Tanah Air kehilangan sosok Ivan 'Scumbag' Firmansyah pada 27 Juli 2006. Sebelum tutup usia, Ivan yang kala itu berusia 28 tahun masih sempat berpartisipasi dalam album Beyond Coma and Despair ditengah perjuangan melawan penyakitnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini