nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Indro Warkop Meninggal Dunia, Andre dan Sule Turut Berduka

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 10 33 1962377 istri-indro-warkop-meninggal-dunia-andre-dan-sule-turut-berduka-67YtEZzJ0U.jpg Indro (Foto: Okezone)

JAKARTA – Perasaan duka mendalam kini sedang dirasakan pelawak Indro Warkop. Istri tercintanya, Nita Octobijanthy mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya, Selasa (9/10/2018).

Tak hanya menyisakan duka di hati Indro dan keluarga, kepergian Nita pun membuat para rekan Indro ikut bersedih. Seperti yang dirasakan oleh komedian Sule dan Andre Taulany. Bahkan, mereka membuat video ucapan duka cita untuk kepergian Nita.

Melalui Instagram pribadinya, video ucapan duka tersebut dibagikan oleh Sule. Bersama Andre, pelawak yang terkenal akan dialeg Sundanya itu pun menguatkan hati Indro.

- Baca Juga: Indro Warkop Ceritakan Kronologi Sakit Kanker Paru-Paru yang Diidap Mendiang Istri

“Assalamualaikum om Indro dan keluarga besar, kami berdua mengucapkan turut berduka cita atas kepergian almarhumah mba Nita semoga Almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi ALlah Subhanahu wa ta’ala,” ujar Andre dalam video tersebut seperti dilansir oleh Okezone.

“Dan semoga om Indro dan keluarga diberikan kesabaran dan juga keikhlasan,” imbu Sule.

Lalu keduanya pun berpesan agar Indro dapat tabah dan sabar menjalani skenario ujian yang sedang ia hadapi. Tak lupa, kedua presenter itu menitipkan salam untuk keluarga besar Indro.

Seperti diketahui, Istri Indro dikabarkan meninggal dunia setelah berusaha bertahan dari penyakit kanker paru-paru yang sudah menggerogoti tubuhnya. Kabar kepergian Nita sudah dikonfirmasi oleh Andri, assisten Indro.

“Iya (meninggal) 20.22 tadi,” jawab Andri singkat saat dihubungi awak media.

 

Saat ini jenazah juga sedang ditangani oleh pihak keluarga, termasuk Indro Warkop. Andri juga menambahkan bahwa jenazah kemungkinan akan dibawa langsung ke rumah duka malam ini.

“Sekarang jenazah lagi diurus ya. Ini saya lagi urus,” ujarnya.

Nita Octobijanthy diketahui menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy Meninggal Dunia

Anak bungsu Indro Warkop, Harleyano Kusumonegoro, mencium ibundanya Nita Octobijanthy, di hari ulang tahun Nita. (Foto: Instagram harleyano)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini