nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Meninggal, Istri Indro Warkop Minta Dipakaikan Hijab

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 19:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 10 33 1962293 sebelum-meninggal-istri-indro-warkop-minta-dipakaikan-hijab-MtTwjXWS4E.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Putri kedua Indro Warkop, yakni Satya Paramita Hada Dwinita menceritakan bahwa sang ibunda, Nita Oktobijanthy sempat meminta dipakaikan jilbab kepadanya sebelum meninggal dunia pada Selasa 9 Oktober 2018 malam.

"Ya beberapa hari sebelum ulangtahun, minta aku pakaikan jilbab karena dia bilang 'Mami pengin pakai hijab kayak kamu.Tolongin mintain izin sama papa'. Ya sudah minta ke papa dan disegerakan," ungkap Hada saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Selain itu, Hada juga menyebutkan bahwa dirinya sempat memimpikan ibundanya sehari sebelum meninggal dunia. Dalam mimpinya, hanya terlihat Nita Oktobijanthy yang tengah duduk di tempat tidur rumah sakit dan terdapat dirinya pula di sana.

(Baca juga: Keinginan Indro Warkop untuk sang Istri yang Tak Tercapai)

"Enggak, aku enggak pernah mimpiin mami, tapi tanggal 8 aku mimpiin mami pas tidur. Dan itu cuma kayak mami di tempat tidur rumah sakit, mami duduk dan aku bangun. Sudah gitu saja," paparnya.

Sehingga, ketika pada akhirnya tidak berada di samping ketika ibundanya menghembuskan napas terakhir, terdapat penyesalan dalam diri Hada. Namun meski demikian, ia telah mengikhlaskan kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya.

(Baca juga: Indro Warkop Menangis Ketika Mengenang Sosok Mendiang sang Istri)

"Jadi ya kehilangan pasti, terus nganggap enggak jodoh sama napas terakhir mami. Padahal hari-hari saya prioritasnya sama mami. Ya mungkin ada waktu kali ya, enggak semua orang ya sudah saja," papar Hada.

"Mungkin aku butuh waktu, mungkin aku kuat selama ngejalanin semuanya. Ya berhadapan dengan kayak gini aku butuh waktu kali ya. Tapi aku enggak ngeberatin, aku ikhlas. Insya Allah aku ikhlas," tutupnya.

(sus)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini