nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tora Sudiro Ceritakan Sosok Almarhumah Istri Indro Warkop

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 15:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 10 33 1962127 tora-sudiro-ceritakan-sosok-almarhumah-istri-indro-warkop-PaUkoYkHe8.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Aktor Tora Sudiro menjadi salah satu selebriti yang dekat dengan sosok Indro Warkop dan almarhumah Nita. Apalagi Tora sempat berperan menjadi sosok Indro dalam film ‘Warkop DKI Reborn’. Sontak kedekatan dengan keluarga Indro Warkop tentu dimiliki seorang Tora Sudiro.

Ya, meninggalnya istri dari Indro Warkop, Tora tampak mengungkapkan kesedihannya. Ia pun sempat menyebut Indro dan Nita merupakan pasangan yang luar biasa. Sementara khusus untuk almarhumah istri Indro Warkop, Tora juga mengakui kerap kali bersendagurau dengan almarhumah.

“Wah ini mah pasangan luar biasa sih kalau menurut gue. Dua duanya funky, asik, dan saling ngisi. Lihat banget Pak Indro kehilangan beliau,” ungkap Tora Sudiro saat dijumpai di rumah duka kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur.

(Baca juga: Terbiasa Diurus Istri selama 37 Tahun, Indro Warkop Kini Kehilangan Separuh Kekuatan)

“Cela-celaan (yang saya ingat). Kalau saya selalu cela-celaan sama dia. Ketawa-ketawa aja sih. Agak gemes gemes gimana gitu orangnya,” sambung Tora.

Lebih lanjut, Tora sedikit bercerita, di kala almarhumah Nita masih dirawat di rumah sakit, ia beberapa kali datang untuk menjenguknya. Bahkan ketika melihat para keluarga dari Indro Warkop berkumpul, Tora pun menyebutnya sebagai sosok keluarga yang hebat.

“Ini satu keluarga menurut gue keluarga yang hebat. Gue beberapa kali datang ke rumah sakit, mereka strong. Anak-anaknya strong. Mereka berusaha hey we're okay, kami baik-baik aja gitu. Menurut gue itu positif banget,” papar Tora.

(Baca juga: Datang ke Rumah Duka, Rekan Artis Sedih Lihat Kondisi Indro Warkop)

Di sisi lain, Mieke Amalia yang tampak mendampingi Tora, juga memiliki sepenggal cerita kedekatannya dengan almarhumah. Walau belum lama mengenali almarhumah, tetapi Mieke yakin sosok almarhum istri Indro Warkop merupakan orang yang baik.

“Kami pribadi kenal dekat ketika Warkop. Kalau Tora mungkin dari zaman motoran. Kalau saya kedekatannya pas Warkop. Udah kayak keluarga karena bukan cuma di lokasi shooting, tetapi selain itu juga sering ketemuan bareng,” tutup Mieke.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, almarhumah istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit kanker paru-paru yang diidapnya sejak 2017 lalu. Almarhumah meninggal dunia pada usia 59 tahun.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini