nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Indro Warkop Meninggal, Presiden Joko Widodo Ikut Berduka Cita

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 09:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 10 33 1961924 istri-indro-warkop-meninggal-presiden-joko-widodo-ikut-berduka-cita-rvziVrnYL1.jpg Indro 'Warkop' dan jenazah istri (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo turut memberikan ucapan duka cita atas meninggalnya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy. Hal itu tampak dari karangan bunga di depan rumah duka kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur pada Rabu (10/10/2018), yang dikirimkan sang presiden.

Baca Juga: Pihak Keluarga "Rencanakan" Pemakaman Istri Indro di TPU Karet Bivak

Pada karangan bunga yang berwarna kuning itu, tertulis ucapan turut memberi ucapan duka. "Turut berduka cita atas wafatnya Nita Octobijanthy. Presiden Joko Widodo & Keluarga," bunyi tulisan.

Ucapan belasungkawa presiden

Tidak hanya karangan bunga dari Presiden Joko Widodo, ucapan duka dalam bentuk karangan bunga juga datang dari Rano Karno hingga sejumlah komunitas motor.

Sementara itu, sejumlah artis juga tampak hadir pada rumah duka, seperti Ferry Maryadi, Isa Bajaj, Komedian Tarzan, Edwin, Cak Lontong, Ananda Omesh, Tora Sudiro dan masih banyak lagi.

Ucapan belasungkawa presiden

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, almarhumah istri Indro Warkop menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit kanker paru-paru yang diidapnya sejak 2017 silam. Dan kabar meninggalnya istri dari Warkop mencuat setelah pesan berantai.

“Innalillahi Wa innailahi Rojiun...telah meninggal dunia, Ibu Nita (istri dari Indro Warkop)...semoga Amal ibadahnya diterima Alloh SWT...Aaamiiin...," demikian bunyi pesan singkat yang beredar.

Baca Juga: Anak Indro Warkop Masih Syok Sang Ibu Meninggal Dunia

Rencananya, jenazah almarhumah Nita Octobijanthy Binti A.M Saleh akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Timur hari ini. Namun untuk jam pemakamannya belum diberitahukan oleh pihak keluarga.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Sambangi Okezone, Indro Warkop dan Lolox Berbagi Pengalaman Dunia Komedi

Indro Warkop saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung i News TV, Jakarta, Selasa (27/12/2016). Dalam Kunjungannya, Indro Warkop bercerita tentang kesehariannya bersama keluarga dan pengalaman di dunia komedi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini