nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiba di Rumah Duka, Jenazah Istri Indro Warkop Disambut Sejumlah Artis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 08:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 10 33 1961922 tiba-di-rumah-duka-jenazah-istri-indro-warkop-disambut-sejumlah-artis-rE5CIzLBgw.jpg Indro 'Warkop' dan almarhum istri (Foto: Instagram/@indrowarkop_asli)

JAKARTA - Jenazah istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy tiba di rumah duka di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur pada Rabu (10/10/2018) sekira pukul 00:35 WIB. Sejumlah artis tampak menanti almarhumah istri Indro Warkop, seperti Ananda Omesh, Ferry Maryadi, Cak Lontong, Isa Bajaj, Tora Sudiro hingga Arie Kriting.

Baca Juga: Begini Suasana Rumah Duka Komedian Indro Warkop

Dari pantauan Okezone, Arie Kriting dan Isa Bajaj tampak menandu keranda jenazah. Sementara itu, lantunan tahlil pun mengiringi jejak langkah mereka yang menandu keranda.

Jenazah istri Indro Warkop tiba di rumah duka

Lebih lanjut, Indro Warkop juga terpantau turun lebih dulu dari mobil ambulance, dan memilih terus berjalan memasuki rumah. Tidak hanya itu, Indro pun terlihat menyalami orang-orang yang sudah menunggunya di rumah duka.

Sementara tampak anak-anak dari Indro Warkop begitu terpukul dengan kepergian sang ibunda.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, almarhumah istri Indro Warkop menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit kanker paru-paru yang diidapnya sejak 2017 silam. Dan kabar meninggalnya istri dari Warkop mencuat setelah pesan berantai.

Suasana rumah duka Indro Warkop

“Innalillahi Wa innailahi Rojiun...telah meninggal dunia, Ibu Nita (istri dari Indro Warkop)...semoga Amal ibadahnya diterima Alloh SWT...Aaamiiin...," demikian bunyi pesan singkat yang beredar.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Istri Indro Warkop Sempat Minta Pulang

Rencananya, jenazah almarhumah Nita Octobijanthy Binti A.M Saleh akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Timur pada Rabu (10/10/2018). Namun untuk jam pemakamannya belum diberitahukan oleh pihak keluarga.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Indro Warkop Melayat Almarhum Pepeng

Komedian Indro Warkop melayat almarhum Pepeng dirumah duka Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015). Pepeng menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cinere karena sakit, dan akan dimakamkan TPU Jelupang, Serpong, Banten.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini