nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mike Lewis Tak Sabar Nantikan Pacar Pulang ke Indonesia, Ingin Dinikahi?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 17:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 09 33 1961687 mike-lewis-tak-sabar-nantikan-pacar-pulang-ke-indonesia-ingin-dinikahi-rf8WioSlDn.jpg Mike Lewis (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus model Mike Lewis harus menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih barunya. Hal tersebut dikarenakan wanita yang bernama yang bernama Janisa Pradja itu yang tengah tinggal di Amerika Serikat.

Kendati demikian, bapak satu anak tersebut mengungkapkan kalau kekasih akan kembali lagi ke Indonesia. Rencananya wanita yang dipacarinya selama 4 bulan itu akan datang ke tanah air pada satu bulan mendatang.

"Dia orang Indonesia tapi tinggal di Amerika Serikat sekarang, tapi rencana dia mau balik lagi ke sini," ujar Mike Lewis saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

"Rencananya sebentar lagi, kemungkinan besar bulan depan," tambah mantan suami Tamara Bleszynski tersebut.

Baca Juga: Adegan Ciuman dengan Raffi Ahmad dan Marsha Aruan Harus Diulang 10 Kali

Mike Lewis

Kendati demikian, saat disinggung mengenai rencananya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius ketika sang kekasih datang ke Indonesia, Mike Lewis menyebutkan bahwa untuk melakukan itu ia harus berbicara dahulu kepada orangtuanya.

"Saya harus ngomong sama orangtuanya, iya kan," ungkap Mike Lewis.

Meski demikian, Mike Lewis mengaku tah bertemu dengan orangtua kekasihnya. Tak hanya itu, ia pun menyebutkan kalau kekasihnya sudah dikenalkan kepada putra sematawayangnya, yakni Kenzou. Sehingga, sampai saat ini hubungan keduanya sudah diketahui keluarga masing-masing.

"Iya dia sudah kenal karena sebelum kita pacaran kita juga teman, so semuanya tahu hubungannya. Karena biasanya lebih baik jadi teman sebelum jadian," pungkasnya.

Mike Lewis

Baca Juga: Jalani Sesi Pemotretan, Aurel Hermansyah Disebut Mirip Lucinta Luna

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini