Share

Foto Bareng Perempuan, Tigor: Itu Teman, Seperti Adik Sendiri

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 09 Oktober 2018 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 09 33 1961525 foto-bareng-perempuan-tigor-itu-teman-seperti-adik-sendiri-hYTTRmsbyN.jpg Bang Tigor (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga aktor sekaligus komedian Sumaisy Djaitov Yanda atau yang akrab disapa Bang Tigor, kini tengah berada di ujung tanduk. Sang istri, Nina Lubna, diketahui telah menggugat cerai dirinya sejak Juli 2018 kemarin. Bahkan sidang perceraian dikabarkan telah diputus dan membuat Tigor kembali menyandang status duda untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Menikah Jadi Target Hidup Cut Meyriska yang Belum Tercapai

Sebelum putusan sidang dibacakan, perlahan Tigor diketahui mulai mempublikasikan hubungan kedekatannya dengan seorang wanita. Bahkan hal tersebut sempat ia unggah di akun sosial media Instagram.

Bang Tigor

Ketika dikonfirmasi mengenai hubungan kedekatan mereka, bintang film Yowis Ben ini mengatakan bahwa ia hanya menganggap wanita tersebut sebagai adik. Bang Tigor pun membantah jika hubungan keduanya dianggap spesial.

"Nah itu banyak pertanyaan, yang itu pegangan tangan berdua itu sebenarnya teman, seperti adik sendiri. Ya saya minta temenin karena saya enggak bisa sendiri kan. Teman ngobrol aja, enggak, bukan pacar," ungkap Tigor yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Menanggapi kemesraan antara mereka, pria 49 tahun ini mengaku hanya sebatas lelucon belaka. Padahal, ia dan wanita yang diketahui bernama Ai tersebut, tidak memiliki hubungan spesial. Namun ia juga tak menutupi jika dirinya kelak bisa berjodoh dengan wanita tersebut.

Bang Tigor

"Yang jelas itu saya anggap adek saya sendiri bukan pacar. Tapi kalau ke depan jodoh enggak tahu, jodoh kan sama siapa hanya Allah yang tahu tidak menutup kemungkinan," tuturnya.

Baca Juga: Siap Kuliah Tahun Depan, Marion Jola Masih Bingung Pilih Jurusan

"Karena jujur saja saya enggak bisa sendiri. Biar ada yang nemenin saya. Cuma kalau yang tadi bukan, teman tapi kayak adik sendiri, itu saja," tukasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini