nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aurelie Moeremans: Ello Tak Akan Lakukan Kesalahan yang Sama soal Narkoba

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 08:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 08 33 1961338 aurelie-moeremans-yakin-ello-tidak-akan-gunakan-narkoba-lagi-xn0kvbAfiV.jpg Aurelie Moeremans (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca menyelesaikan masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) beberapa waktu lalu, Aurelie Moeremans mengungkapkan bahwa kekasihnya yang Marcello Tahitoe atau Ello dalam keadaan yang baik.

Bahkan, aktris berusia 25 tahun ini menceritakan kalau dirinya dan Ello sempat menghabiskan waktu berlibur di Denpasar, Bali. Hal itu dilakukan Aurelie guna sang kekasih bisa menghilangkan penat selama berada di Jakarta.

 

“Ya dia sehat-sehat saja sih. Terus ya sudah sih sehat saja,” ujar Aurelie Moeremans saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

- Baca Juga: Diam-Diam Aurelie Moeremans Siap Berkarya di Musik

“Pas dia baru keluar kita sempat ke Bali. Biar dia refreshing juga kan, kasian. Tapi hbis itu enggak kemana-mana lagi sih, di Jakarta saja,” paparnya.

Setelah bebas dari kasus penggunaan barang haram narkoba, wanita kelahiran Belgia tersebut mengaku sempat memproteksi Ello agar tidak kembali lagi terjerat dalam masalah yang sama.

 

Kendati demikian lambat laun, Aurelie Moeremans percaya kalau pelantun lagu 'Pergi untuk Kembali' tersebut tidak akan mengulangi kesalahannya untuk kedua kalinya. Sehingga, ia pun kini memupuk rasa percayanya terhadap sang kekasih.

“Mungkin awalnya iya, tapi sekarang sih aku mikirnya kayak dia enggak mungkin begitu lagi. Maksudnya dia enggak mungkin bikin kesalahan yang sama dua kali. Jadi sudah percaya sih,” ungkap Aurelie Moeremans. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Kekasih Ello, Aurelie Moeremans Bermain Film Kuntil Anak Besutan Sutradara Rizal Mantovani

Artis Aurelie Moeremans saat hadir dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 23 Februari 2018. Kekasih Marcello Tahitoe, Aurelie Moeremans akan bermain film horor berjudul Kuntil Anak karya sutradara Rizal Mantovani bersama dengan rumah produksi MVP Pictures. Aurelie berperan sebagai Lydia, wanita muda yang cuek, keras, dan tidak peduli terhadap hal-hal yang mistis.

Berita Terkait

aurelie moremans

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini