nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Ingin Anaknya Jadi Presiden

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 11:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 08 33 1960972 foto-bareng-jokowi-raffi-ahmad-ingin-anaknya-jadi-presiden-6KPYqyVhsv.jpg Nagita, Rafathar, dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA – Momen untuk bisa berfoto langsung dengan Presiden Joko Widodo memang menjadi kesempatan langka. Namun, Raffi Ahmad menjadi salah satu yang beruntung karena bisa berfoto dengan sang presiden.

Baca Juga: Beda Keyakinan, Tom Cruise Ogah Temui Sang Putri

Pada pagelaran Opening Ceremony Asian Para Games yang digelar pada Sabtu, (6/10/2018) Raffi Ahmad bertindak sebagai salah satu pengisi acaranya. Usai digelar, Raffi pun langsung menghampiri sang presiden sambil langsung menodongkan kamera untuk selfie.

Raffi lantas memamerkan foto selfienya dengan Presiden Jokowi pada sang putra, Rafathar Malik Ahmad. Lucunya, Rafathar langsung iri dan meminta untuk berfoto dengan orang nomor satu Indonesia itu.

View this post on Instagram

Pembicaraan lucu sama Rafathar Waktu pertama kasih liat foto ini ke Rafathar langsung ngomong gini : Rafathar : - Papa foto sama @jokowi ya , Aa mau foto dong pa ... 😇 Raffi : - Iya nanti kalo ketemu Pak Presiden lagi Papa ajak Aa foto sama Presiden ya ... 🙏 Rafathar : - Aa maunya foto sama Pak @jokowi pa.... bukan mau foto sama Pak Presiden Raffi : - Hahahhaha ... Aa Pak Presiden itu namanya Pak @jokowi Rafathar : - Hah ? Oooo Pak Jokowi itu Pak Presiden ya pa , Terus Presiden itu itu apa pa ? Raffi : - Presiden itu pemimpin negara Rafathar - Pemimpin Negara itu apa pa ? Raffi: - Hmmm pemimpin negara itu BOS Rafathar : - Ya udh Aa mau jadi BOS Jadi ceritanya ... Hahahahaha jadi Rafathar itu tau banget wajah Pak @jokowi, Tapi belum ngerti arti PRESIDEN .... tapi dia sekarang baru tau .... lucuuuuu banget Rafathar ... mudah mudahan Aa Rafathar bisa jadi “BOS”/Pemimpin kelak suatu hari nanti ... 🇲🇨🙏❤️😍 Amiiiiiiinnnnnnn ....

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

“Waktu pertama kasih lihat foto ini ke Rafathar langsung ngomong gini: Papa foto sama Jokowi ya? Aa mau foto dong ph,” tulis Raffi di instagramnya seperti yang dilansir Okezone, Senin (8/10/2018).

Menjawab keinginan anaknya, Raffi pun mengiyakan apa yang dikatakan oleh Rafathar. “Iya nanti kalau ketemu Presiden, kita foto bareng lagi ya,” ujar Raffi.

Lucunya bocah yang baru berusia 3 tahun itu kemudian bertanya definisi dari presiden. Pasalnya Rafathar tidak mengetahui jika Joko Widodo adalah seorang presiden. “Aa maunya foto sama Jokowi, bukan sama pak Presiden,” kata Rafathar.

Raffi Ahmad dan Rafathar

Raffi kemudian mengatakan jika yang dimaksud presiden adalah Joko Widodo. Secara sederhana pula ia menjelaskan definisi dari presiden kepada putranya.

“Presiden itu artinya pemimpin negara. Pemimpin negara itu ya jadi BOS,” jelas Raffi.

Mendengar jika definisi seorang presiden itu berati adalah seorang bos, secara spontan Rafathar pun menginginkan jabatan itu kelak bisa didudukinya.

“Ya udah Aa mau jadi bos,” kata Rafathar.

Baca Juga: Sidang Cerai Delon dan Yeslin Wang Ditunda Lagi

Mendengar keingainan sang anak, pria kelahiran Bandung itupun langsung mendoakan putranya untuk menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang. “Mudah-mudahan Aa Rafathar bisa jadi 'BOS' atau Pemimpin kelak suatu hari nanti. Amiin,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini