Karaoke Berjamaah Bersama Sheila On 7 di Synchronize Festival 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 07 Oktober 2018 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 07 205 1960614 karaoke-berjamaah-bersama-sheila-on-7-di-synchronize-festival-2018-PXLz5Og9TO.jpeg Sheila On 7 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Hari kedua Synchronize Festival 2018 semakin memanas dengan kehadiran Sheila On 7. Band yang digawangi oleh Duta, Eross, Adam, dan Brian ini merupakan salah satu penampil paling ditunggu oleh para pengunjung.

Pejantan Tangguh dan Seberapa Pantas menjadi suguhan pembuka yang dibawakan oleh Sheila On 7 demi menghibur para Sheila Gang. Beat kencang kedua lagu tersebut terbukti ampuh dalam mengangkat stamina penonton.

Duta terlihat cukup atraktif dengan berlarian ke sisi kanan dan kiri panggung. Vokalis asal Yogyakarta tersebut bertindak cukup adil agar para penggemar tidak bosan dengan penampilannya.

Baca Juga: Dikritik Netizen soal Badan Melar, Marissa Nasution Berikan Balasan Menohok

Sheila On 7

Sheila On 7 total membawakan 10 buah lagu selama tampil di panggung Synchronize Festival 2018. Lagu yang dibawakan cukup familiar karena diambil dari album lama sampai paling anyar.

“Kadang saya suka bertanya kenapa Sheila Gang selalu menonton penampilan kami, apa gak bosan ya? Tapi saya kadang membalikkan pertanyaan itu, apa saya bosan nyanyi di depan kalian?” kata Duta di sela-sela penampilannya.

Duta bukan menjadi satu-satunya bintang yang bersinar pada malam ini. Sang gitaris, Eross Chandra, juga terkadang mengambil alih panggung dengan aksi solonya.

Secara keseluruhan, penampilan Sheila On 7 ini bagaikan ajang karaoke berjamaah. Seluruh penonton yang hadir terlihat ikut menari serta menyanyi bersama dengan riang gembira.

Sheila On 7

Baca Juga: Bocoran Terbaru Tunjukkan Pedang Thanos & Senjata Misterius di Avengers 4

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini