Diledek Imam Darto soal Rio Haryanto, Begini Ekspresi Yuki Kato

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 06 Oktober 2018 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 06 33 1960420 diledek-imam-darto-soal-rio-haryanto-begini-ekspresi-yuki-kato-XOB2xeLYST.jpg Yuki Kato (Foto: Instagram)

JAKARTA – Mantan kekasih Yuki Kato yakni Ryuji Utomo baru saja melamar kekasihnya. Lantas bagaimana dengan nasib cinta aktris kelahiran Jepang tersebut?

Sepertinya Yuki tidak terlalu galau melihat sang mantan yang akan ke pelaminan. Kabarnya ada sosok pria yang kini dekat dengan Yuki Kato. Ia adalah seorang pembalap handal, Rio Haryanto.

Baca Juga: Endank Soekamti Pamer Lagu Baru di Panggung Synchronize Fest 2018

Bocoran ini diketahui dari beberapa unggahan Imam Darto selaku rekan host Yuki dalam sebuah acara. Tidak jarang Imam meledek kedekatan Yuki dengan Rio.

Tapi, sepertinya hubungan asmara Yuki dan Rio sedang tidak baik. Hal ini diketahui setelah ‘kode’ dari Imam Darto yang memutarkan lagu bertema cinta bertepuk sebelah tangan.

Video tersebut lantas diunggah oleh pria yang pernah berprofesi sebagai penyiar radio itu di instagram. Dengan lantunan suara dari Barsena berjudul Pupus, terlihat editan foto Rio Haryanto. Kemudian dengan terkejut, Yuki pun lantas menutup wajahnya hingga tertunduk lemas sambil jongkok.

“Ada apa ini, kok Yuki Kato jumpalitan koprol bolak balik lihat foto seorang laki–laki?” tulis Darto pada Jumat, 5 Oktober 2018.

Menanggapi unggahan tersebut, Yuki pun membalas “Haduh, puyeng deh ah."

Di sisi lain dukungan agar Yuki tidak kelamaan menjomblo terlihat dari dorongan sahabat seperti Vidi Aldiano hingga Tya Ariestya.

“Mba, jomblo jangan ngenes–ngenes banget dong,”kata Vidi.

“Aku padamu,” sambung Tya.

Yuki Kato dan Darto

Selain dikabarkan dekat dengan Rio Haryanto, Yuki Kato juga pernah digosipkan berpacaran dengan beberapa aktor. Diantaranya Stefan William, lawan mainnya dalam sinetron yang sempat booming di tahun 2010 hingga 2013.

Selain Stefan William, ada nama Verrell Bramasta. Verrell memang diketahui blak-blakan menyatakan kekagumannya kepada Yuki Kato. Sayangnya, hubungan tersebut tidak mengarah pada status pacaran.

Baca Juga: Gemas, Andi Soraya Akui Sering Main Sampai Larut Malam dengan Putrinya

“Kalau buka hati, pas sahabatan emang udah lama ada hati. Dia enak dijadikan sahabat. Anaknya kocak dan enggak jaim,” kata Verrell.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini