nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Pose 'Centil' Ala Aura Kasih

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 06 Oktober 2018 03:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 06 33 1960412 intip-pose-centil-ala-aura-kasih-Kdh5isQpSq.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram)

JAKARTA – Cantik dan seksi, dua hal ini mungkin cocok disematkan pada sosok Aura Kasih. Bagaimana tidak, image tersebut memang mau tidak mau melekat pada dirinya seiring dengan gaya berbusana serta pose yang terbilang cukup berani saat dipotret.

Baca Juga: Bisma Kharisma Enggan Bentuk Karakter Psycopath Mirip Joker

Belum lama ini, pelantun lagu Mari Bercinta itu kembali bikin geger netizen di media sosial. Apalagi jika bukan soal pakaian yang dikenakannya.

Dari postingan terbaru mantan kekasih Glen Fredly ini, setidaknya enam foto dengan mengenakan rok mini dipamerkan dalam feed instagram miliknya. Aura yang mengenakan kemeja bermotif kotak–kotak serta rok berwarna hitam, nampak berfoto ala street photography.

View this post on Instagram

lagi centil #streetphotography

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

“Lagi centil,” katanya dalam salah satu foto yang diunggah pada Jumat, 5 Oktober 2018.

Tentu saja lewat unggahan foto seksi ini, netizen pun ramai menceramahi Aura Kasih. Meski tidak sedikit pula yang mengagumi kecantika mojang Bandung tersebut.

“Centil bener sih,” tulis DJ Davina yang langsung dijawab Aura dengan balasan “Unch” di kolom komentar.

View this post on Instagram

🌞

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

“Boleh centil asal jangan sampai disentil Allah karena fotomu ini mbak,” tulis Bundaumal_098.

Nah, jika pada tiga foto yang menampilkan Aura berkemeja serta rok hitam dirinya membuka sebanyak–banyaknya komentar, berbeda pada postingan foto sebelumnya.

Pada tiga foto saat wanita 31 tahun itu mengenakan busana berbahan jeans, ia memilih menutup kolom komentar. Aura hanya membiarkan orang–orang me-like fotonya tersebut.

Baca Juga: Gemas, Andi Soraya Akui Sering Main Sampai Larut Malam dengan Putrinya

Mendapat image seksi nampaknya bukan menjadi persoalan besar bagi Aura. Hal inilah yang pernah diutarakan bintang film Arini kepada awak media.

“Menjadi seksi itu bonus buat aku, karena setiap wanita memang pada dasarnya ingin dibilang seksi,”ujarnya pada medio April 2018 lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini