Naik Taksi di Jakarta, Laudya Cynthia Bella Alami Kejadian Tak Mengenakkan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 05 33 1960049 naik-taksi-di-jakarta-laudya-cynthia-bella-alami-kejadian-tak-mengenakkan-IcNm40dLUt.jpg Laudya Cynthia Bella

JAKARTA – Kejadian kurang menyenangkan dialami aktris cantik Laudya Cynthia Bella baru-baru ini. Bella yang menggunakan jasa transportasi taksi saat berada di Jakarta mendapati sopir taksi yang bersikap jauh dari kata ramah.

Pengalaman tersebut dibagikan oleh istri Engku Emran melalui unggahan di Insta Storiesnya. Kemudian, sebuah akun gosip di Instagram pun membagikan ulang unggahan aktris 30 tahun tersebut.

 

Dalam unggahannya, Bella terlihat mengeluhkan sikap dari supir taksi itu.

- Baca Juga: Melly Goeslaw Buka Suara Terkait Isu Kehamilan Laudya Cynthia Bella

Awalnya, ibu sambung Engku Aleesya ini memperlihatkan jalanan ibu kota yang ia abadikan dari balik jendela taksi. Foto yang terlihat blur tersebut menandakan jika taksi itu sedang dalam kondisi berjalan.

Melengkapi unggahannya, Bella pun menyisipkan sebuah tulisan. Ia seakan menyayangkan akan perlakuan yang ia terimanya dari sopir taksi tersebut.

“Sudah lama enggak naik taksi di Jakarta. Masha Allah yaa, drivernya super galak dan judes. Kalau lagi enggak sipa kejra, jangna ambil penumpang Pak. Jangan bikin kita sebagai penunpang enggak nyaman,” tulis Bella dalam unggahannya, Jumat (5/10/2018).

 

Mendapatkan sopir taksi yang galak dan ketus nampaknya Bella pun tak tahan. Di unggahan berikutnya, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu pun memilih untuk turun dari kendaraan yang membawanya.

“Dan akhirnya kita pun minta turun dari taksi. Insya Allah tidak akan naik taksi tersebut lagi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pasca menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memang lebih banyak menghabiskan waktu di Malaysia. Sesekali ia bertolak ke Bandung dan Jakarta untuk mengurus bisnis yang tengah ia jalani. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini