Keceplosan, Pengacara Ungkap Pernikahan Kriss Hatta-Hilda Tak Dibenarkan Majelis Hakim

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 03 33 1959027 keceplosan-pengacara-kriss-hatta-ungkap-pernikahan-kliennya-tak-dibenarkan-majelis-hakim-fZ0G2nA7Qb.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria hingga saat ini masih belum menemukan titik terang. Kini keduanya sama-sama beranggapan bahwa apa yang mereka katakan di hadapan media adalah benar. Sejumlah hal baru soal pernikahan yang berlangsung pada 2015 itu pun dibeberkan.

Melalui sambungan telepon, kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan, menyatakan bahwa Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi tidak pernah membenarkan adanya pernikahan antara kliennya dengan Hilda Vitria.

(Baca juga: Tak Ada Uang, Kriss Hatta Gadaikan Cincin Pernikahannya dengan Hilda)

"Oh iya, di acara tadi pagi, pengacara tetangga sebelah juga keceplosan bilang tidak ada pernikahan," ungkap Billy Syahputra yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

"Kan ditanya sama abang, 'Majelis hakim mengiyakan tidak adanya pernikahan suami istri ini?, Eh dia bilang 'memang tidak sih', berarti dia keceplosan," tutupnya sambil tertawa.

Sebagaimana diketahui, perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria bermula saat kekasih Billy Syahputra ini tak mengakui adanya pernikahan dengan Mr.Money tersebut. Padahal, Kriss sudah menunjukkan adanya buku nikah yang bertuliskan namanya dan Hilda.

(Baca juga: Kriss Hatta Jelaskan Asal Muasal Tersebarnya Video Bersama Hilda)

Sayangnya, dalam surat keterangan pernikahan, nama ayah kandung Hilda dikabarkan salah tulis. Hilda pun menganggap bahwa pernikahan tersebut tidak pernah terjadi.

Lebih lanjut, Kriss menyatakan bahwa mereka telah dinikahkan oleh seorang ustadz bernama Husein yang bertempat tinggal di kawasan Halim, Jakarta Timur. Bahkan Ustadz Husein juga membenarkan adanya pernikahan dan disaksikan oleh beberapa saksi. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini