Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Terkendala Usia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 01 33 1958254 hamil-anak-ketiga-asri-welas-terkendala-usia-UmkvYxKSDP.jpg Asri Welas. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Menginjak usia 39 tahun, aktris dan DJ radio Asri Welas dikabarkan kembali mengandung. Ini merupakan kehamilan ketiga Asri setelah menikah dengan Galieh Ridha Rahardja.

Pada kehamilan ketiganya ini, Asri mengaku cukup khawatir karena usianya yang sudah tak lagi muda sehingga bisa saja berisiko. Kekhawatirannya semakin bertambah karena anak keduanya terlahir mengidap katarak.

Baca juga: Setelah Jimmy Kimmel, NCT 127 Juga Akan Tampil di HUT Mickey Mouse

โ€œBukan hanya karena anak kedua lahir dengan kondisi katarak, namun kehamilan di atas umur 35 tahun kan cukup berisiko. Makanya harus dites. Mudah-mudahan hasilnya engak apa-apa,โ€ ujar Asri saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Kondisi itu memaksa Asri untuk lebih memperhatikan kondisi kesehatan janinnya. Ia tak ingin kejadian seperti anak keduanya terulang kembali.

โ€œKarena trimester pertama itu adalah masa penting. Jadi jangan sampai salah makan. Enggak boleh terlalu banyak, tapi tak boleh kurang juga. Itulah yang saya lakukan sekarang. Mengonsumsi nutrisi yang baik supaya janin bertumbuh dengan sehat,โ€ lanjutnya.

Baca juga:ย  Doyan Koleksi Properti, DJ Khaled Buru Rumah Mewah Senilai Rp500 Miliar

Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, Asri pun berencana melahirkan anak ketiganya dengan prosedur Caesar. Hal itu, menurut dia, juga merupakan rekomendasi dokter.

โ€œSepertinya untuk anak ketiga ini, saya akan Caesar lagi. Selain karena faktor usia, ya alasan lainnya karena kesehatan.โ€

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini