nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doyan Koleksi Properti, DJ Khaled Buru Rumah Mewah Senilai Rp500 Miliar

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 16:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 01 33 1958122 doyan-koleksi-properti-dj-khaled-buru-rumah-mewah-senilai-rp500-miliar-HetO6EyuJ6.jpg DJ Khaled. (Foto: Douglas Elliman Real Estate)

LOS ANGELESDJ Khaled pernah mengklaim, kerja keras merupakan kunci suksesnya menjadi musisi sekaligus produser musik hip-hop. Apabila sebagian orang menilai petuah itu terlalu klise, toh nyatanya hal itulah yang membuat Khaled memiliki USD35 juta (Rp521,5 miliar) di rekeningnya.

Dengan uang itu pula, Wall Street Journal mengabarkan, Khaled akan membeli sebuah rumah mewah bernilai USD25,9 juta (Rp385,9 miliar) di Miami Beach, Florida, Amerika Serikat.

Baca juga: Kim Sun Ah Bakal Beradu Akting dengan Lee Yi Kyung dalam Red Moon

New York Post mengungkapkan, DJ Khaled memang belum sah menjadi pemilik rumah tersebut. Pasalnya, bapak satu anak tersebut masih dalam tahap negosiasi harga. Lalu apa yang ditawarkan rumah mewah itu?

Mengutip Housing Wire, rumah itu merupakan milik Michael Lerner yang populer tag ‘Baby on Board’. Lerner diketahui membangun sendiri rumah itu dengan membeli tanah seharga USD4,95 juta (Rp73,75 miliar), pada 2013. Sayang, dia tak membeberkan berapa biaya yang dikeluarkannya untuk membangun rumah itu.

Berdasarkan laporan Wall Street Journal, rumah berluas 1.207 meter persegi itu berdiri di atas lahan berluas 0,4 hektare. Rumah itu hanya berjarak 32 meter dari tepi laut dan memiliki dermaga pribadi di Indian Creek. Selain itu, ia juga dilengkapi empat kamar tidur dan kolam renang sepanjang 24 meter.

Ini bukanlah investasi properti pertama. Musisi bernama asli Khaled Mohamed Khaled tersebut, memang diketahui getol berburu rumah. Tahun lalu, (setelah membeli rumah bernilai USD32,67 juta di Beverly Hills), dia juga mengambil alih rumah mewah milik Robbie Williams.

Baca juga: Rapper Seksi Jessi Bakal Gelar Tur di 6 Kota Eropa

Rumah senilai USD9,9 juta (Rp147,51 miliar) yang juga berlokasi di Beverly Hills itu memiliki 7 kamar dan 7 tempat tidur. Berluas 992,29 meter persegi, rumah itu dibangun pada 1992 dan menawarkan pemandangan kota, pegunungan, dan lembah.

Rumah itu memiliki langit-langit menjulang yang dilengkapi halaman belakang, kolam renang, spa, dapur luar ruang, ruang tamu, dan dua teras.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini