nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DJ Khaled Bubuhkan Nama Arab untuk Anak Kedua

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 18:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 27 33 2159078 dj-khaled-bubuhkan-nama-arab-untuk-anak-kedua-wzpbKoG5Pt.jpg DJ Khaled. (Foto: Instagram/@djkhaled)

LOS ANGELES - DJ Khaled akhirnya mengumumkan nama anak keduanya dari sang istri, Nicole Tuck. Hal itu diumumkannya saat menerima trofi Best Rap/Sung Performance dari Grammy Awards di Staples Center, pada Minggu malam (26/1/2020) waktu setempat.

“Minggu lalu, aku dan istriku, Nicole dikaruniai anak laki-laki. Namanya Alam yang berarti dunia dalam bahasa Arab,” ujar DJ Khaled dalam pidato kemenangannya di Grammy Awards 2020.

 DJ Khaled. (Foto: Instagram/@djkhaled)

DJ Khaled juga menyebut anak pertama dalam pidato kemenangannya. “Aku juga mau berterima kasih pada anak laki-lakiku yang lain, Asahd. Aku sangat mencintaimu. Daddy akan pulang secepatnya,” imbuhnya.

Khaled mengumumkan kelahiran anak keduanya pada 20 Januari silam lewat Instagram. Dia setidaknya mengunggah dua foto di mana salah satunya dia terlihat cemas menunggu di ruang bersalin.

Baca juga: DJ Khaled Enggan Lakukan Oral Seks, Dwayne Johnson Beri Komentar Menarik 

“Dr. Jin bilang kau siap untuk dilahirkan,” ujar DJ Khaled dalam caption unggahannya tersebut.

Pada foto lainnya, dia terlihat berpose bersama dokter yang menangani kelahiran anak keduanya. “Terima kasih Allah! Terima kasih ratuku, Nicole! Terberkati lah kau, Dr. Jin,” ungkapnya.

 DJ Khaled. (Foto: Instagram/@djkhaled)

Sementara itu, pria 44 tahun kelahiran New Orleans itu menerima trofi Best Rap/Sung Performance dari Grammy untuk lagu Higher. Dalam penggarapannya, Khaled berkolaborasi dengan mendiang Nipsey Hussle dan John Legend.*

Baca juga: Saaih Halilintar 'Akui' Comot Foto Kecelakaan Kobe Bryant dari TMZ

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini