nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Status Janda, Gwyneth Paltrow Resmi Dinikahi Brad Falchuk

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 30 September 2018 17:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 30 33 1957695 lepas-status-janda-gwyneth-paltrow-resmi-dinikahi-brad-falchuk-J7vVXg8mZr.jpg Gwyneth Paltrow. (Foto: Shutterstock)

NEW YORK - Aktris Iron Man, Gwyneth Paltrow akhirnya melepas masa jandanya dengan menikahi sutradara dan produser Brad Falchuk. Pesta pernikahan keduanya, menurut People, dilakukan secara tertutup di Hamptons, New York, Amerika Serikat, pada Sabtu (29/9/2018) waktu setempat.

Melansir People, Minggu (30/9/2018), Falchuk terekam kamera berkendara dengan mobil merahnya menuju venue resepsi, diikuti Paltrow tak lama kemudian. Chris Martin, mantan suami Paltrow bersama kedua anak mereka: Apple dan Moses, juga dipastikan telah berada di venue resepsi.

Baca juga: Raih Rp741 Miliar dari Tur dan Merchandise, Coldplay Bersiap Rehat

Selain kedua mempelai dan keluarga dekat mereka, aktor Jerry Seinfeld, sutradara Steven Spielberg, Cameron Diaz dan sang suami Benji Madden, serta Robert Downey Jr. juga terlihat memasuki venue resepsi yang sama.

Pernikahan Paltrow dan Falchuk digelar hanya selang 2 hari dari ulang tahun Paltrow ke-46 yang jatuh pada 27 September 2018. Menurut Radar Online, sehari sebelum pernikahan, keduanya menggelar makan malam bersama orang terdekat mereka, pada Jumat malam (28/9/2018) yang dipandu oleh aktor dan komedian Jerry Seinfeld.

Sebelum memutuskan mengikat hubungan mereka dalam pernikahan, Paltrow diketahui telah menggelar pesta bujang bersama 11 sahabatnya di Los Cabos, Meksiko, pada 12 April 2028. Bersamanya, turut serta desainer Stella McCartney, aktris Cameron Diaz, dan beberapa sahabat lainnya.

Baca juga: Girlband LOONA Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Agensi Buka Suara

Paltrow mengumumkan rencana pernikahannya dengan Falchuk pada Januari 2018. Dalam wawancaranya bersama People, ibu dua anak itu mengaku sangat antusias dengan rencana pernikahan keduanya tersebut.

“Aku tak pernah menggelar resepsi pernikahan sebelumnya. (Paltrow dan Chris Martin diketahui kawin lari pada 2003). Jadi walau aku sudah berusia 45 tahun, aku merasa seperti masih berumur 21 tahun,” ujarnya kala itu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini