Share

Siti Badriah Persembahkan Piala AMI untuk Orangtua

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 27 598 1956145 siti-badriah-persembahkan-piala-ami-untuk-orangtua-wlZwXETal8.jpg Siti Badriah (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Siti Badriah berhasil meraih penghargaan dari kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik. Wanita yang akrab disapa Sibad ini berhasil menyungkurkan nama-nama tenar seperti Via Vallen pada kategori tersebut.

Popularitas Sibad pada tahun ini memang tak bisa dibantah lagi. Lewat lagu berjudul Lagi Syantik, wanita asal Bekasi tersebut merangkak naik sebagai salah satu pedangdut terbaik saat ini.

Baca juga: Marion Jola Sabet Piala Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2018

Berhasil membawa pulang penghargaan sekelas AMI Awards tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Sibad. Ia mempersembahkan piala tersebut untuk kedua orangtuanya yang selama ini selalu memberikan dukungan.

โ€œIni untuk kedua orangtua, emak bapak aku sejak dulu udah dambain banget, dulu enggak dapet-dapet kapan ya, ya dapetnya tahun ini Alhamdulillah dapet,โ€ ujar Siti Badriah saat dijumpai di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Rabu 26 September 2018.

Siti Badriahย 

Tak ingin disebut kacang lupa kulitnya, Sibad pun berterima kasih kepada produser Nagaswara yang telah membantunya selama ini. Ia juga tak lupa dengan para penggemar yang tak pernah lelah memberikan support kepadanya.

โ€œTerus untuk Pak Rahayu, label aku yang luar biasa Nagaswara, terus buat untuk semua Badriah Holic untuk semua yang berlaku,โ€ ungkapnya.

Baca juga: Cerita Chicco Jerikho Ceritakan Tentang Kelahiran Putrinya

Piala AMI Awards 2018 menjadi sebuah bayaran atas kerja keras Sibad selama berkarier di industri musik Tanah Air. Dengan penuh kesabaran dan usaha keras, ia bisa mencapai titik seperti saat ini.

Sebagai informasi, AMI atau Anugerah Musik Indonesia Awards merupakan ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia dibawah naungan Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI). Seiring dengan usianya pada 2018 ini, AMI memasuki tahun ke-21. YAMI pun berharap bahwa eksistensi yayasan ini bisa terus memberikan kontribusi nyata kepada khasanah musik Indonesia.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini