Bukan Sekadar Pacaran, Ify Alyssa dan Gerald Situmorang Juga Produktif Bermusik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 27 205 1956474 bukan-sekadar-pacaran-ify-alyssa-dan-gerald-situmorang-juga-produktif-bermusik-GglibCDeeY.jpg Ify Alyssa dan Gerald Situmorang (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pasangan kekasih Ify Alyssa dan Gerald Situmorang rupanya tak hanya sekedar membina hubungan asmara. Sebagai pasangan kekasih, baik Ify dan Gerald juga terlibat dalam sebuah projek musik.

Baca Juga: Gara-Gara soal Musik, Ify Alyssa dan Gerald Situmorang Suka Berdebat

Ya, kini Gerald Situmorang atau biasa disapa Gesit, bakal memproduseri album sang kekasih. Saat ini keduanya telah menghasilkan satu lagu yang bertajuk Gitar dan bersiap akan kembali menelurkan single selanjutnya yang berjudul Seirama.

Sebagai bocoran, baik Ify dan Gerald telah memiliki 4 lagu yang siap dirilis.

Ify Alyssa

“Kan aku sebagai produser albumnya Ify sebenarnya. Kita udah ngerjain 4 lagu untuk album solonya Ify, dan kemarin baru rilis judulnya ‘Gitar’, terus single kedua rilis Agustus ‘Seirama’,” ungkap Gerald Situmorang saat dijumpai di kawasan Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Rabu 26 September 2018.

Lebih lanjut, soal hasil karya lagu-lagu yang ada pada album Ify nantinya, Gerald kembali menambahkan, bila keduanya saling bekerjasama. Ify lebih berperan dalam penulisan lirik dari lagunya, sedangkan Gerald lebih kepada mengaransemen musik.

Ify Alyssa

Jika tidak ada aral melintang, album dari Ify akan dirilis pada tahun depan sekaligus menjadi debut untuk Ify sendiri sebagai penyanyi solo.

“Lagunya Ify dan aransemen aku berdua, terus aku produsernya. Itu album debutnya Ify lah. Rencana tahun depan,” tambah sang bassist Barasuara.

Baca Juga: Klarifikasi Soal Foto, Ifan Seventeen: Ini Bukan Karena Nyaleg

Sementara bagi Ify sendiri, mantan personel Blink ini tampak mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkarier bersama sang kekasih. Meski pada awalnya kedekatan mereka muncul dari musik, namun mereka tak pernah berpikir akan memiliki hubungan lebih.

“Awalnya enggak berencana itu, berjalan aja,” tutup Ify Alyssa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini