nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara soal Musik, Ify Alyssa dan Gerald Situmorang Suka Berdebat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 15:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 27 33 1956381 gara-gara-soal-musik-ify-alyssa-dan-gerald-situmorang-suka-berdebat-wBalQ1PE2a.jpg Ify Alyssa dan Gerald (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pasangan kekasih Ify Alyssa dan Gerald Situmorang kini tengah menjalani projek bersama dalam hal musik. Dimana Gesit sapaan akrab dari Gerald Situmorang, memproduseri pembuatan album dari Ify Alyssa.

Kendati begitu, Gesit tampaknya blakblakan bahwa ia dan Ify suka berdebat mengenai musik. Bahkan baginya debat soal musik kerap terjadi, ketimbang debat soal asmaranya.

“Kalau ngomongin musik, serius banget sih kita berdua, sampe mungkin debat kencangnya di musik,” ungkap Gesit saat dijumpai di kawasan Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Rabu 27 September 2018.

Baca Juga: Lagi, Unggahan Rina Nose Menuai Protes dari Netizen

Ify

Meski kerap berdebat, bassist Barasuara ini tahu betul bila sang kekasih memang punya rasa bermusik yang tinggi. Sehingga ia juga terkadang menerima masukan dari Ify.

Sontak dengan adanya perdebatan ini, Gerald merasa bahwa Ify begitu serius berkarya dalam bidang musik. Tak segan, Gerald pun memuji Ify.

“Soalnya Ify tahu yang dia mau,tapi aku punya ide dan pendapat juga, kita diskusi di situ. Dia benar-benar musisi sejati sih,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Ify Alyssa bersiap mengelurakan single terbaru yang bertajuk Seirama. Dalam single terbarunya, Ify bakal bercerita mengenai harapan seseorang yang belum tercapai. Bersama dengan Gesit yang memproduserinya, lagu tersebut menjadi jembatan Ify untuk memperkenalkan albumnya.

Sebelumnya, Ify telah merilis single yang bertajuk Gitar. “Judul lagunya ‘Seirama’ kan. Sebenarnya kalau melihat liriknya tentang apa yang belum tercapai kan, cuman kita berharap ‘yuk aku berharap supaya suatu hati kita bisa seirama’, aku sih terserah orangnya,” tutup Ify.

Baca Juga: Segera Nikahi Hilda Vitria, Billy Syahputra Minta Doa

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini