Sharena Delon Masih Tutupi Wajah Anak Kedua, Kenapa Ya?

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 26 33 1955695 sharena-delon-masih-tutupi-wajah-anak-kedua-kenapa-ya-2tzZFprvVC.jpg Sharena Delon (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bintang FTV Sharena Delon baru saja melahirkan anak keduanya pada 22 September 2018 kemarin. Proses persalinan yang berlangsung cepat, menjadi berkah tersendiri bagi istri Ryan Delon tersebut.

Bayi perempuan yang baru berusia tiga hari ini, sudah menerima banyak hadiah. Salah satunya dengan kehadiran flamigo yang memenuhi isi kamarnya.

View this post on Instagram

Akhirnya si bayik yang bikin mommynya ngidam segala yang berbau flamingo pas hamil keluar juga💖💖💖 kalo bisa piara beneran sih kayanya taman belakang udah rame deh sama flamingo🤭🤭🤭 si cantik yang dari perut aja bisa merubah dekorasi rumahnya nanti dari monochrome menjadi pastel gemesh lewat mommy daddynya. Even buat little gift ke keluarga kita yang dateng kenalan sama bayi manis ini juga kita pesennya harus banget bantal flamingo bernama dia customized. Seriously, how cute are these😍😍😍 (pesen di @little.jevi dengan rada minta ngebut karena GR this little bundle of joy will arrive soon, gak taunya meleset jauh lahirnya😂✌🏼) thanks daddy @tail_wagging usah difotoiinnnnnn...AKUUHH GEMAASHHHH💖💖💖

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

Gambaran ini pun terlihat dari unggahan Sharena di instagram. Ia mengatakan jika sejak hamil memang sudah menginginkan tema flamingo dengan warna pink, sesuai dengan jenis kelamin sang anak.

- Baca Juga:

"Akhirnya si bayi yang bikin mommy ngidam flamingo keluar juga. Kalau bisa sih sekalian piara flamingo nya di halaman belakang rumah," tulis Sharena (26/9/2018).

Selain pernak pernik bernuansa flamingo, ada yang menarik perhatian netizen. Dimana wajah sang putri masih samar terlihat. Sharena hanya membiarkan bagian sisi mata hingga pipi terkena potret kamera sang daddy.

Netizen pun lantas bertanya mengapa wajah sang anak hanya sedikit diperlihatkan oleh Sharena.

"Kak Kenapa ditutupin wajah anaknya, kapan mau di lihatin?" ujar @ewix_pramana.

Sharena pun kemudian menjawab dengan memberikan alasanyang cukup menggemaskan.

Kepada warganet yang penasaran, ibu dua anak itu berkata "sabar ya, dia masih malu-malu,"

Seketika netizen pun langsung memberikan emote love sambil memuji wajah lucu dari sang bayi.

"Iya, yang malu emang suka bikin gemes. Lucu banget sih ka anaknya," kata @cheisyya22.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini