nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trauma, Risty Tagor Enggan Umbar Urusan Asmaranya Lagi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 05:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 26 33 1955622 trauma-risty-tagor-enggan-umbar-urusan-asmaranya-lagi-MxQl3nmGL1.jpg Risty Tagor (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Setelah mengalami perpisahan dalam membangun rumah tangga selama dua kali, Risty Tagor memutuskan untuk tidak mengumbar atau mempublikasikan kisah asmaranya kepada masyarakat umum.

Wanita 29 tahun tersebut pun mengungkapkan bahwa dirinya trauma menjalani jalinan asmara yang semuanya selalu diumbar kehadapan publik. Menurut Risty Tagor, hal itu justru membuat dirinya mempunyai masalah baru.

Baca juga: Demi Mirip Suzzana, Luna Maya Terbang ke Rusia untuk Cetak Wajah

"Iya. Jujur yang bikin aku seperti ini karena gini, kalau cerita ada apa kadang bisa bikin yang enggak perlu jadi masalah," ujar Risty Tagor saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Selasa (25/9/2018).

Risty Tagor 

"Kalau dibilang trauma ya trauma lah. Waktu urusan sama papanya arka berapa lama kalian di depan rumah. Itu kalau drama korea bosen banget, jadi ya sudahlaj lah dinikmatin saja, yang penting happy," ungkapnya.

Ketika memutuskan untuk menutup rapat-rapat mengenai kisah asmaranya, ibu dua anak tersebut merasa kehidupannya sampai saat ini masih bahagia, meski mendapatkan tambatan hati seorang pria atau tidak.

"Mau ada laki-laki ataupun tidak, saya menikmati hidup sama anak-anak. Itu yang penting," terang Risty Tagor.

Baca juga: Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully

Meski mengalami dua kali perpisahan dalam rumah tangga, mantan istri dari Rifky Balweel dan Stuart Colin ini pun tak menutup hatinya untuk pria lain. Menurut Risty Tagor, kedua buah hatinya tetap membutuhkan figur seorang bapak dari suami yang dipilihnya nanti.

"Iya kan anak-anak juga butuh figur," tutup pemain film Perempuan Berkalung Sorban tersebut. (ady)

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini