nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Risty Tagor Jawab Kabar Pernikahannya yang Ketiga

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 04:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 26 33 1955620 risty-tagor-jawab-kabar-pernikahannya-yang-ketiga-jLLQVv2oi6.jpg Risty Tagor (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Setelah mengalami dua kali perpisahan dalam membangun rumah tangga dengan Rifky Balweel dan Stuart Colin, aktris Risty Tagor belakangan ini diisukan sudah menikah kembali untuk ketiga kalinya.

Namun ketika ditanya mengenai simpang siur kabar tersebut, wanita 29 tahun ini memutuskan untuk menutup rapat-rapat masalah asmaranya. Risty Tagor hanya meminta didoakan agar Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk dirinya dan kedua buah hatinya.

Baca juga: Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully

"Kan aku sudah pernah bilang dari pas pulang haji kemarin. Pokoknya ada temen dekat kek, apa kek, sudah lah rahasia aku sama keluarga biar akunya tenang," ujar Risty Tagor saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Selasa (25/9/2018).

"Pokoknya doain saja yang terbaik buat aku sama anak-anak," tambah pemain film Perempuan Berkalung Sorban tersebut.

Risty Tagor 

Mengenai keputusannya yang tak ingin menjawab mengenai isu pernikahannya, Risty Tagor tidak ambil pusing jikalau dirinya menjadi bahan gunjingan banyak orang. Ia pun membebaskan orang lain untuk mengambil kesimpulan seperti apa terhadapnya.

Baca juga: Demi Mirip Suzzana, Luna Maya Terbang ke Rusia untuk Cetak Wajah

"Biarin aja. Gini ya, kalau ada yang ngomongin bukan urusan kita kok, urusan dia sama Allah. Biarin saja," terang Risty Tagor.

"Siapapun terserah mau menyimpulkan apa. Yang pasti aku dekat sama siapa pun sekarang biar aku saja lah yang menikmati dan keluarga," tutupnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini