nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikki Bella Mantap Pisah dan Tidak Lagi Berbicara Kepada John Cena

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 18:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 25 33 1955483 nikki-bella-mantap-pisah-dan-tidak-lagi-berbicara-kepada-john-cena-UiTaum5iv1.jpg John Cena dan Nikki Bella (Foto: Elite Daily)

LOS ANGELES – Nikki Bella dan John Cena memang sudah resmi berpisah pada April lalu, namun keduanya sering terlihat bersama dan menjalin komunikasi. Tetapi kini secara mengejutkan, Nikki mengungkapkan bahwa dirinya belum siap untuk berkecan setelah perpisahannya itu. Bahkan ia sudah tidak berkomunikasi lagi dengan mantannya.

Baru-baru ini Nikki mengungkapkan saat ini ia tidak berkencan dengan siapapun, bahkan belum berbicara dengan mantan tunangannya, setelah beberapa waktu lalu terjadi perpecahan diantara keduanya.

"Saya membuat lelucon tentang kencan, Netflix, dan licorice hitam dan saya mengatakan bahwa itu agak membosankan dan berubah menjadi hal ini dan saya dikutip mengatakan bahwa kehidupan kencan itu membosankan," kata Nikki dilansir dari Toofab.

"Aku seperti, 'ini bukan tentang Netflix atau licorice hitam tapi maksudku itu tidak menarik apa yang orang harapkan, tapi aku harus mengakui kini aku lajang, tapi aku belum siap untuk berbaur dengan orang baru,” sambungnya.

John Cena dan Nikki Bella

Baca Juga: Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully

Walau kini menjadi lajang, Nikki mengganggap dirinya harus bisa mandiri dengan melakukan hal-hal sendiri dan fokus membahagiakan dirinya tanpa perlu ada seseorang yang hadir dalam kehidupannya.

“Saya merasa saat ini menemukan siapa saya sebenarnya dan apa yang saya inginkan dari kehidupan dan hanya ingin kebebasan,” ungkapnya. Dia pun menambahkan, “Ini menakutkan dan Anda memiliki momen seperti, 'Apa yang saya lakukan?' Anda memiliki rasa takut, tetapi saya menyukai tantangan dan ketakutan itu karena itu yang memaksa saya untuk keluar dari zona nyaman,” tutur Nikki Bella.

Nikki kini telah menjalani berbagai kegiatannya bersama sang adik Brie Bella. Ia berharap dapat terus mengiprahkan sayap untuk lebih sukses dan bisa melupakan kenangan bersama John Cena.

Nikki dan John bertunangan pada April 2017, setelah berpacaran selama lebih dari 6 tahun. Namun kisah romantis itu berubah menjadi tragis saat pertunangan yang harus batal ketika hanya seminggu lagi menjelang acara.

Pasangan ini memang mengalami banyak masalah selama pertunangan mereka, seperti pendapat John yang selalu berubah tentang memiliki anak. Mereka menyebutnya berhenti pada bulan April tahun ini.

John Cena dan Nikki Bella

Baca Juga: Unggah Foto Seksi di Labuan Bajo, Wulan Guritno Diperingati Netizen

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini