nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Bantah Tudingan Pelakor, Bella Shofie Malah Punya Anak dari Daniel Rigan?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 September 2018 19:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 24 33 1955012 sempat-bantah-tudingan-pelakor-bella-shofie-malah-punya-anak-dari-daniel-rigan-KejJSw6ugC.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Kelahiran anak laki-laki dari penyanyi dangdut Bella Shofie hingga saat ini masih terus menjadi perbincangan. Pasalnya, sejak bercerai dari Suryono pada 2016 silam, wanita 26 tahun ini tak pernah membagikan kabar bahagia pernikahannya dengan siapapun.

Namun, sejak 2016 lalu nama Daniel Rigan, seorang pengusaha batu bara sekaligus anggota dari Ormas Laskar Merah Putih di Balikpapan, terus menerus disebut sebagai kekasih sekaligus suami dari Bella Shofie. Seakan memberi petunjuk terhadap rasa penasaran netizen, mantan kekasih Adjie Pangestu ini pun membeberkan nama lengkap sang putra, Danillo Prince Rigan.

Sayangnya, hingga kini Bella Shofie masih memilih untuk tutup mulut dan enggan menjawab berbagai pertanyaan mengenai sosok ayah dari baby Danillo. Bahkan pada 2016 silam, istri Daniel Rigan, Irene Pricilya, sempat melabrak Bella Shofie melalui akun Instagram. Namun, Bella membantah bahwa dirinya memiliki hubungan istimewa dengan suami orang.

(Baca juga: Bella Shofie Akhirnya Ungkap Status Suaminya)

"Eh p*cun jangan cuma foto sendiri foto yang nyetir sama suami gw! Klo gw dapat lo di rumah gw di BDi dibalikpapan gw botakin lo kasih masuk lo ke penjara!," tulis istri sah dari Daniel Rigan kala itu.

"Tunggu gw abis melahirkan gw cari lo di apartemen lo! Dasar lon...perusak rumah tangga orang! Kamu pikir saya mau ceraikan suami saya! Sampe matipun kamu tetap jadi selingkuhan bukan istri resmi suami gw! @bellashopie05." sambung Irene yang saat itu tengah berbadan dua.

(Baca juga: Bella Shofie Buka Suara Terkait Pesalinannya)

Tak ingin tinggal diam dengan perkataan Irene, Daniel Rigan pun nampak membela bintang film Jomblo Keep Smile tersebut dengan menyatakan bahwa pernikahannya bersama Irene sudah bermasalah sejak awal. Ia bahkan mengatakan bahwa Irene sudah sempat berselingkuh sebanyak tiga kali.

"Pernikahan kami sejak awal sudah bermasalah. Tadinya mau saya catatkan di Kantor Catatan Sipil, tapi karena dia selingkuh, saya batalkan. Apalagi dia selingkuhnya tiga kali," ujar Daniel.

"Kalau dia bilang saat liburan di Berau saya dan Bella sudah berbuat zina, dasarnya apa? Apa kalau orang duduk berdua namanya zina?," sambung Daniel.

Hingga kini, kabar yang mengatakan bahwa Bella Shofie sepenuhnya merupakan istri dari Daniel Rigan perlahan mulai terbuka. Tidak hanya karena kemunculan kartu tes analisis sperma atas nama Daniel Rigan dan Sofie Nasution di tahun 2016. Namun juga nama dari anak Bella yang lahir pada 9 September 2018 kemarin yaitu Danillo Prince Rigan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini