nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Shofie Akhirnya Ungkap Status Suaminya

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 10:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 19 33 1952512 bella-shofie-akhirnya-ungkap-status-suaminya-hNlwIzocHc.jpg Bella Shofie (Foto: Instagram/@bellashofie5292)

JAKARTA – Nama Bella Shofie kembali menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan melahirkan anak pertamanya. Pasalnya, Bella tak pernah mengumumkan kabar pernikahan sehingga sosok ayah dari bayi yang dilahirkannya itu masih menjadi tanda tanya.

Baca Juga: Tak Hanya Dinar Candy, Irma Darmawangsa Juga Pernah Ditawar Pria Hidung Belang

Beberapa hari setelah melahirkan dan beritanya marak di media, Bella akhirnya angkat suara terkait sosok suaminya. Hal tersebut diungkap wanita 26 tahun ini melalui unggahan di Insta Stories yang dibagikannya pada Selasa (18/9/2018).

Di awal unggahannya itu, wanita yang sempat terlibat kisah cinta settingan dengan Adjie Pangestu ini menceritakan mengenai proses kehamilan yang ia alami. Demi mendapatkan buah hati, wanita kelahiran Medan, 5 Februari 1992 itu harus melalui program bayi tabung.

Kemudian, di akhir unggahannya itu, Bella pun sedikit mengungkap sosok sang suami. Bella menegaskan jika pria yang menikahinya itu bukanlah suami dari wanita manapun kecuali dirinya. Hal tersebut disampaikan Bella lantaran banyak spekulasi negatif dari warganet yang mengarah kepadanya.

Bella Shofie

“Buat netizen yang terhormat, jangan terlalu banyak berspekulasi nanti takutnya jadi fitnah loh. Saya tegaskan di sini saat ini suami saya tidak terikat pernikahan dengan siapapun kecuali saya. tolong stop untuk semakin menambah dosa fitnah kanan kiri,” tulis Bella dalam Insta Storiesnya.

Bella pun meminta agar pemberitaan mengenai dirinya dihentikan. Hal itu lantaran wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini sudah mulai meninggalkan dunia hiburan sejak 1 tahun lalu.

“Saya juga sudah pelan-pelan berhenti dari dunia hiburan. Saya sekarang cuma mau hidup tenang, enggak mau terganggu dan fokus urus bisnis fashion brand saya dan pastinya ngurusin keluarga kecil saya,” pungkasnya.

Anak Bella Shofie

Seperti diketahui, kabar persalinan Bella Shofie menjadi perbincangan hangat. Kabar ini bermula dari salah satu akun gosip yang memperlihatkan unggahan Insta Stories seorang warganet. Dalam unggahannya, warganet tersebut membagikan sebuah foto bayi yang lucu. Warganet tersebut pun menyebutkan jika bayi tersebut adalah buah hati Bella Shofie.

Berita tersebut pun membuat warganet penasaran terlebih sosok ayah dari bayi itu. Pasalnya, Bella sendiri belum pernah mengumumkan pernikahan dan menunjukkan sosok suaminya.

Baca Juga: Tike Priatnakusuma Ungkap Super Junior Sempat Marah saat Closing Asian Games di Jakarta

Akan tetapi, pada Juli 2016 silam, sebuah akun gosip sempat mengunggah sebuah formulir laboratorium milik Bella dan seorang pria yang diduga merupakan suaminya. Dalam formulir itu tertulis nama Daniel Rigan yang berusia 42 tahun. Di bawah nama Daniel Rigan tertulis nama Sofie Nasution yang berstatus sebagai istri.(lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini