Share

Mudy Taylor Ditangkap, Mongol: Ngapain Pakai Narkoba?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 24 September 2018 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 24 33 1954824 mudy-taylor-ditangkap-mongol-ngapain-pakai-narkoba-plImKxleDN.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Kabar penangkapan Mudy Taylor langsung sampai ke telinga sesama komika. Salah satunya seperti Mongol, yang langsung mendatangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (24/9/2018).

Saat dimintai keterangan soal penangkpan Mudy, Mongol belum bisa berkomentar banyak. Namun dalam kesempatan yang sama, dia menyayangkan keputusan Mudy mengonsumsi narkoba.

"Apa sih yang pengin dicari. Pasti kan dalam satu bulan lo nge-gigs dua kali pasti lo sudah punya penghasilan Rp50 juta. Ngapain lagi lo pakai narkoba gitu loh," ujar dia.

Kendati demikian, Mongol di sisi lain juga merasa sedih lantaran teman satu manajemennya terjerat kasus narkoba. Sebagai public figure, Mongol merasa Mudy seharusnya bisa memberikan contoh baik pada masyarakat.

(Baca juga: Sebelum Tertangkap, Mudy Taylor Sempat Tampil di HUT Polwan Polda Banten)

"Gue sih sebagai teman sedih. Kok bisa gitu loh. Sedangkan kita stand up komedian lah, sama-sama dengan teman punya konsep kalau bisa artis bebas narkoba," tuturnya.

Mongol khawatir penangkapan terhadap Mudy Taylor bisa mengancam kariernya. Oleh karena itu, Mongol juga mengingatkan komika lain untuk tidak bersentuhan dengan narkoba.

(Baca juga: Mongol Stress Kunjungi Polda Metro Pastikan Mudy Taylor Tertangkap Narkoba)

"Kalau gue pribadi gini, kalau mau nakal jangan nakal di narkoba. Selain diri lo malu, keluarga lo malu. Kasar-kasarnya gini, kalau lo nakal cewe, salah dengan perempuan ya kita nikahi. Kan bisa kalau landasannya pengin berumah tangga ya bisa langgeng dan harmonis. Tapi kalau nakalnya narkoba endingnya enggak enak. Rumah di jual, ini di jual. Habis semua. Kalau lo bebas, susah dapat job. Secara orang Indonesia identik dengan yang masuk penjara pasti selalu negatif," pungkas Mongol.

Sebelumnya diberitakan Okezone, Polda Metro Jaya membenarkan penangkapan Mudy Taylor. Lewat keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, dijelaskan bahwa Mudy ditangkap di kediamannya di kawasan Kreo, Tangerang Selatan pada 22 September 2018. Dari hasil penangkapan Mudy, turut diamankan pula barang bukti berupa satu klip paket sabu dengan berat bruto 0,18 gram, dua alat hisap serta dua cangklong.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini