nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jefri Nichol Akui Bosan Selalu Dipasangkan dengan Amanda Rawles

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 22 September 2018 04:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 22 206 1954002 jefri-nichol-akui-bosan-selalu-dipasangkan-dengan-amanda-rawles-lezbLaCLjS.jpg Jefri Nichol dan Amanda Rawles (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Jefri Nichol dan Amanda Rawles untuk kesekian kalinya dipasangkan lagi dalam film Something In Between. Film ini menjadi film ketiga mereka di tahun 2018 bersama.

Jefri tak menampik ada rasa kebosanan karena ia kerap dipasangkan dengan Amanda. Namun aktor berusia 19 tahun tersebut tetap bersikap profesional karena cerita yang ditawarkan selalu baru dan berbeda.

"Perasaan bosan pasti ada, tapi kan kita ketemu sebagai karakter yang baru dicerita yang baru kan," ungkap Jefri Nichol saat ditemui usai screning film terbarunya di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Baca Juga: Ditonton Bonek dan Slankers, Syahrini Pipis di Celana

Jefri Nichol

Kendati demikian, Jefri mengatakan saat syuting film terbarunya ini rasa bosan itu seketika sirna sebab dirinya menemukan sosok lain yang belum pernah ia perankan sebelumnya bersama Amanda Rawles.

"Tapi (film) ini perjalanan yang baru sih, jadi pas syuting enggak merasa bosen karena kita sosok yang baru," tutur Jefri.

Senada dengan Jefri, Amanda Rawles mengaku beruntung karena dirinya tak harus menjalin chemistry lagi dengan lawan mainnya.

"Ya sama mungkin sebelum syuting 'ah dia lagi', tapi malah senang karena aku udah tahulah gimana caranya bisa nge-blend sama dia. Jadi ketika ditawarin bareng ya aku senang," tutup Amanda.

Amanda Rawles

Baca Juga: Kemesraan Shezy Idris dan Suami Sudah Hilang di Tahun Pertama Perkawinan

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini